Beranda Advetorial Anak Usia 9 Tahun Terjatuh Saat Turunin Anak Tangga Kawah Gunung Galunggung

Anak Usia 9 Tahun Terjatuh Saat Turunin Anak Tangga Kawah Gunung Galunggung

289
0

Kab Tasik, fokuspriangan.com -Bersamaan dengan tibanya musim liburan sekolah dan akhir tahun, beberapa obyek wisata yang berada di Kota Tasikmalaya ramai di kunjungi wisatawan baik lokal maupun pengunjung yang dari luar kota.
Begitu halnya dengan obyek wisata Galunggung yang terlihat begitu ramai pengunjung yang datang untuk mengunjungi obyek wisata Gunung Galunggung sabtu siang 30/12/2017.

Sekitar jam 15.00 WIB di tangga kawah 620 obyek wisata Galunggung, sempat terjadi suatu peristiwa yang sempat membuat heboh pengunjung lainnya.
Seorang bocah perempuan berusia 9 tahun bernama Kania warga Kp Peuceuk Rt 34 Rw 16 Desa Sumberjaya Kecamatan Cibeuti Kabupaten Ciamis.terjatuh saat berada di anak tangga.

Kania saat bersama orang tuanya Bapak Rahmat dan Ibu Rohamah sewaktu menuruni tangga sebelah utara kawah 620, tanpa disangka muncul seekor monyet liar yang akan mendekati korban.
Tentu saja hal ini membuat korban sontak terkejut dan berusaha menghindar yang mengakibatkan korban terjatuh dan menderita luka di pelipis kiri.

Korban langsung di larikan ke Puskesmas terdekat oleh petugas Polsek Sukaratu, untuk mendapatkan perawatan. (A.001 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here