Beranda Advetorial Dpc PKB Kota Tasikmalaya Buka Pendaptaran Calon LegisLatif

Dpc PKB Kota Tasikmalaya Buka Pendaptaran Calon LegisLatif

195
0

Kota Tasik, fokuspriangan.com – Dpc Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kota Tasikmalaya buka pendaptaran Bakal Calon Legislatif 2019 yang akan mendatang, dan pendaptaran sudah dibuka mulai hari ini tanggal 22 januari sampai 22 febuari 2018 mendatang.

Ketua Dpc PKB Kota Tasikmalaya H Cece Insan Kamil mengatakan, kami dari Dpc PKB Kota Tasikmalaya membuka pendaptaran Bakal calon legislatif 2019 untuk umum, dan di harapkan dengan pembukaan penerimaan pendaptaran calon legislatif ini. Warga masyarakat kota Tasikmalaya yang berminat mau mengisi dan mau berkiprah di legislatif lewat pintu di PKB untuk mengkontribusikan pemikiran jiwa raganya untuk membangun Kota Tasikmalaya, kami siap menerimanya,” ucapnya pada fokuspriangan senin sore
( 22/01/2018 ).

Di singgung soal pemilihan Gubenur Cece, mengatakan kami sudah menyiapkan semua kader mulai dari semua pengurus tingkat anak ranting, ranting, Pac dan tingkat pengurus Dpc sampai akar rumput dan bakal caleg, siap untuk mensosialisasikan untuk pemenangan Cagub dan Cawagub yang kami dukung yaitu H. Ridwan Kamil dan H Uu Ruzhanul Ulum di Pilgub Jabar 27 juni 2018 mendatang,” katanya.

Diharapkan jika pasangan yang kami dukung yaitu H. Ridwan Kamil dan H. Uu Ruzhanul Ulum bisa memenangkan Pilgub Jabar 2018 yang akan mendatang, bisa membawa Jabar kedepan lebih baik, dan sejahtera,” harapnya. ( Andi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here