Beranda Advetorial KPUD Kab Ciamis Gelar Sosialisasi Dalam Pilkada Serentak 2018 Pada Pemerintahan Desa

KPUD Kab Ciamis Gelar Sosialisasi Dalam Pilkada Serentak 2018 Pada Pemerintahan Desa

23
0

Kab Ciamis, fokuspriangan.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Kabupaten Ciamis gelar sosialisasi bagi Pemerintahan Desa/Kelurahan, dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2018.
Acara tersebut di gelar di Gedung Dakwah Panumbangan, rabu pagi ( 24/01/2018 ).

Hadir dalam acara tersebut Ketua KPUD Ciamis Kikim Tarkim, Sekertaris KPUD, Komisioner KPUD beserta anggota KPUD Ciamis, Unsur Muspika, Camat, Kapolsek, Danramil dan beserta para Kepala Desa.

KiKim Tarkim ketua KPUD Ciamis menyampaikan dalam sambutannya, ” Dalam Rangka mengikuti kegiatan sosialisasi ini, bahwa saat ini ciamis salah satu Daerah yang menyelenggarakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, yang telah beberapa kali melaksanakan beberapa tahapan rangkaian dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, tentu ini semangat buat kami mengundang bapak ibu sekalian,” ucapnya.

Lanjut Kikim, penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini bukan semata mata menjadi tugas KPU sebagai penyelenggara, tapi di situ ada Panwaslu, Pemerintahan, Aparat Keamanan, dan elemen elemen lainnya, yang semuanya di tuntut untuk sama sama berkontribusi bagaimana penyelenggara pemilihan ini terselenggara dengan baik,” tuturnya.

Kikim menambahkan kami mohon bantuan dan peran serta bapak ibu sekalian, untuk mengawal, mengingatkan termasuk mengawasi kerja kerja kami, untuk memastikan kami KPU beserta penyelenggara di bawahnya untuk bekerja secara profesional, bantu kami untuk bekerja secara netral, kami juga mohon bantuannya dari ibu bapak sekalian tolong awasi kami dan bantu kami, tentu kita sekalian menyadari bahwa setelah KPU membuka pendaftaran, hanya ada dua bakal pasangan calon kepala daerah ini tentu untuk dapat menciptakan suasana yang dinamis ini, untuk sama sama membangun keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif, kami mohon bapak ibu sekalian agar masyarakat tidak hanya berkontribusi dalam pemilihan pemungutan suara, tapi berkontribusi dalam hal apapun,” pungkasnya. ( Tony )

editor: Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here