Beranda Advetorial Dewan Kesenian Kota Tasik Dapat Bantuan Pinjaman Mobil Operasional

Dewan Kesenian Kota Tasik Dapat Bantuan Pinjaman Mobil Operasional

64
0

Kota Tasik, fokuspriangan.com – Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya gelar rapat kerja 2018 dengan Tema” Integritas Dalam Pusaran Jaman”, yang bertempat di salahsatu rumah makan di Kota Tasikmalaya. Sabtu siang (10/02/2018).

Dalam kesempatan tersebut hadir, Kadis Pariwisata Kota Tasikmalaya H. Undang Hendiana, dan sejumlah tamu undangan lainnya, dan diikuti oleh para pelaku seni kuranglebih 30 orang. Dalam Raker tersebut Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya melalui Dinas Pariwisata menyerahkan bantuan pinjaman operasional berupa kendaraan roda empat Isuzu Panther kepada Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya, penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Tasikmalaya, Undang kepada Ketua Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya.

Kadis Pariwisata H Undang Hendiana mengatakan pihaknya sengaja memberikan pinjaman itu sebagai bentuk perhatian untuk menunjang operasional di dewan kesenian itu.Pasalnya selama ini dewan kesenian itu belum memiliki kendaraan operasional,”ucapnya.

Lanjut Undang, pinjaman itu sama saja seperti kepada KONI ataupun yang lainnya.Sedangkan untuk penanggung jawab biaya pemeliharaan untuk operasinal itu menjadi tanggung jawab dewan kesenian.Ada point-point kesepakatan secara tertulis, dan mudah mudahan fasilitas yang sudah diinventariskan bisa dijaga dengan baik,” Harapnya. ( Andi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here