Beranda Advetorial H.Undang, Dengan Adanya DPPD Di Harapkan Dapat Membantu Promosikan Semua Potensi Wisata...

H.Undang, Dengan Adanya DPPD Di Harapkan Dapat Membantu Promosikan Semua Potensi Wisata Di Kota Tasikmalaya

64
0

Kota Tasik, fokuspriangan.com -Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya pada hari Senin pagi ( 12/02/2018 ), dan bertempat di salah satu rumah makan yang berada di Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang mengadakan Musrenbang Sektoral.

Hadir pada acara Musrenbang tersebut Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM. Yusuf, Kepala Disporabudpar, Drs H Undang Hendiana, Perwakilan dari Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya.

Drs H Undang Hendiana selaku Kepala Disporabudpar saat di wawancarai menuturkan kegiatan musrenbang ini dalam rangka mengkopilasi, mengkomunikasikan kebijakan kebijakan topdawn dengan mitra dan stake holder sehingga nanti muncul program-program yang secara buttom up planning yang diusulkan oleh masyarakat,” ucapnya.

H Undang pun menambahkan dengan adanya Dewan Promosi Pariwisata Daerah sebagai mitra Pemerintah diharapkan dapat mempromosikan semua potensi wisata yang ada di Kota Tasikmalaya seperti Batik, Bordir, payung geulis, Mendong Anyaman, dan kelom geulis.
“Wisata itu kan tidak selalu identik dengan menikmati panorama pemandangan, tapi wisata juga bisa kuliner khas daerah, belanja kerajinan khas daerah.”, katanya.

Di tempat yang sama Wakil Walikota Tasikmalaya HM Yusuf berharap mudah-mudahan program dari kegiatan Disporabudpar ini betul betul dapat mengakomodir semua yang terkait dengan stake holder yang betul betul sesuai dengan kearifan lokal yang ada di Kota Tasikmalaya,” singkatnya.
( Amir )

editor: Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here