Beranda Advetorial UPTD Pendidikan Kec Ciamis Dan IGORA Kab Ciamis Gelar O2SN

UPTD Pendidikan Kec Ciamis Dan IGORA Kab Ciamis Gelar O2SN

186
0

Kab Ciamis, fokuspriangan.com – UPTD Pendidikan Kecamatan Ciamis dan IGORA ( Ikatan Guru Olahraga ) Kab Ciamis, gelar O2SN ( Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ) yang di selenggarakan di Lapangan Cisadap Kab Ciamis, senin siang ( 19/02/2018 ).

Endang Sujani selaku ketua IGORA Kab Ciamis mengatakan, Kegiatan tersebut dengan diikuti 44 SDN se-Kecamatan Ciamis, dan diikuti 1154 Peserta Siswa Siswi SDN yang berada di Kecamatan Ciamis, adapun Cabor yang di pertandingan yaitu 9 Cabor, antara lain, Kid Atltec, Renang, Silat, Karate, Bulu Tangkis, Senam dan Bola Volley,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana kegiatan, Drs Wawan Darmawan mengatakan, dalam agenda Tahunan ini yaitu untuk menanamkan bibit bibit Atlit yang ada di daerah masing masing, yang nanti akan menseleksi ke Tingkat Kabupaten, dan ini merupakan tolak ukur sejauh mana setiap Sekolah dalam memberikan Pembelajaran bidang Olahraga kepada anak,” Ucapnya.

Sementara kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Ciamis H Dede Sarto MPd menyampaikan, dalam O2SN ini juga untuk mengevaluasi perkembangan bidang Olahraga Siswa di Kecamatan Ciamis, baik olahraga bersifat permainan atau bersifat perlombaan,” Ucapnya.

Lanjut H Dede Sarto Mpd target Kecamatan Ciamis mengtargetkan minimal bisa berprestasi di Tingkat Kabupaten dan untuk mewakili Tingkat Kecamatan Ciamis, kami sangat optimis untuk mempertahankan Juara Umum,” harapnya. ( Tony/Fahmi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here