Beranda Advetorial Walikota Tasikmalaya Hadiri Grand Opening Wisata Kuliner Ayam Geprek Mitoha

Walikota Tasikmalaya Hadiri Grand Opening Wisata Kuliner Ayam Geprek Mitoha

105
0

Kota Tasik, fokuspriangan.com – Pada hari Sabtu siang, ( 24/02/2018 ) di Kota Tasikmalaya tepatnya di jalan Tarumanegara telah dibuka wisata kuliner Ayam Geprek Mitoha.

Acara Grand Opening tersebut nampak Hadir Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Sekda Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan serta tamu undangan lainnya.

Acara Grand Opening ini turut di meriahkan langsung oleh Hengky Kurniawan sebagai CEO dan Ustad Muhammad Riza dari Jakarta.

Pada saat Grand Opening pemilik Ayam Geprek Mitoha memberikan Santunan kepada Anak Yatim salah satu Pondok pesantren yang ada di Kota Tasikmalaya.

Dalam kesempatan itu Drs H Budi Budiman menyampaikan, kami sangat apresiasi sekali terhadap Kuliner yang ada di Kota Tasikmalaya, dan kami berharap Kota Tasikmalaya ini menjadi Kota Kuliner yang Modern dan Halal, ” Ucapnya.

Lanjut Budi, Kota Tasikmalaya ini Kota yang modern, dan era Pertumbuhan Ekonomi pun meningkat, ini di karenakan Pembangunan dan Infrastruktur selalu di lakukan, demi terwujudnya Kota Tasikmalaya, Maju, Modern, Berbudaya, dan Bertaqwa,” katanya.

Sementara itu Owner Ayam Geprek Anne Yuniarti berharap warga masyarakat Kota Tasikmalaya dapat datang ke tempat ini untuk turut mencicipi menu khas dari restoran ini,” harap Anne.

Anne pun menambahkan Ayam Geprek Mitoha ini tidak hanya enak tapi juga halal, dan bagi yang datang ke Ayam Geprek Mitoha yang Beralamat di Jln Tarumanagara No 12 Kota Tasikmalaya kami akan memberikan diskon, ” Tuturnya.

Lanjut Anne adapun Menu yang kami tawarkan antara lain :
Ayam Geprek Rp 14000,
Ayam Geprek + Nasi Rp 18000, Fillet Geprek Rp 18000 dan menu lainnya

Dalam Ayam Geprek Mitoha, selain makanan, kami juga menyediakan berbagai macam aneka minuman lainnya, yang harganya terjangkau seluruh lapisan masyarakat Tasikmalaya,” Pungkasnya.
( H.Amir )

editor:Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here