Beranda Advetorial Komunitas Pemuda Drumband Ciamis Gelar Lomba Marching Band All Kategori Se-Pulau Jawa

Komunitas Pemuda Drumband Ciamis Gelar Lomba Marching Band All Kategori Se-Pulau Jawa

131
0

Kab.Ciamis fokuspriangan.com – performax band (komunitas pemuda drumband ciamis) menyelenggarakan Perlombaan Marching Band All kategori Yang bertempat di gelanggang Galuh Taruna, minggu siang (25/02/2018).

Normanudin selaku Ketua panitia mengatakan tujuan di laksanakan event ini untuk memajukan ekstrakulikuler Drum Band Kab Ciamis yang pada waktu lalu Ciamis sempat tertinggal Prestasinya di Event Marxching band, artinya kami ingin Marxching Band Kab. Ciamis bisa di banggakan,” ucapnya.

Lanjut Normanudin, untuk jumlah peserta Tahun ini menurun hanya 19 peserta Dari berbagai Wilayah se-Pulau Jawa Khususnya, jika di bandingkan Tahun lalu berjumlah 26 unit, dan event ini terdiri 4 divisi yaitu divisi TK, divisi junior, divisi senior, Antar Pelajar,” tuturnya.

Normanudin berharap dari saya dan seluruh pihak panitia kedepannya,ingin Permerintah Kab.Ciamis memperhatikan Event ini yang selalu di selenggarakan Tiap tahun Khususnya,entah itu Financial , Maupun dukungan Moril , Karena untuk menyelenggarakan Kegiatan ini Memang dari Kantong Panitia tidak ada Dukungan dan dorongan Dari Pihak Pemerintahan Kab.Ciamis atau dari dinas dinas terkait , Padahal acara ini bisa Lebih membantu entah itu Bagi pedagang pedagang di sekitar Tempat Acara , Maupun Intansi intansi terkait tentang Penginapan untuk peserta dari Luar kota , Tidak secara langsung bisa Memperkenalkan Kab Ciamis Juga dan secara tidak langsung sumber daya manusia Kab Ciamis dalam perekonomian bertambah,” harapnya.

Di waktu yang sama Dr. Adang sudrazat ketua dinas kepemudaan olahraga Kab Ciamis mengungkapkan Dengan adanya Event Marxching band ini menjadi salah satu media yang sangat positif dan benar benar harus di dukung dari Tiap Tahunnya, dan acara ini diikuti oleh siswa siswi Tk, SD. SMP dan SMA dari berbagai Wilayah, tentunya sesuatu yang bisa di kembangkan, dan juga acara ini tidak hanya dari lintas Kabupaten ada juga lintas provinsi jadi ini merupakan nilai tersendiri, artinya tentu secara dinas kami perlu mengapresiasi dan Men-Suport terus acara ini,” ucapnya.

Lanjut Adang, harapan nya ada suatu hal baru tentunya nanti lebih meningkat lagi, bukan hanya sebatas lomba Marxching band dan mungkin mengadakan festival artinya lebih semarak lagi dan juga lebih meriah lagi, Insyaalloh akan lebih di dukung dan di SUPPORT lagi , dan semoga dari Dinas Dinas terkait bisa mengapresiasi tentang ke giatan ini dan benar menyorot dengan hal positip dari kegiatan ini ,” Pungkasnya.
( Candra/Fahmi )

editor:Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here