Beranda Advetorial TASAKUR Gelar Tasyakur Bin Nikmat Di Hari Jadi Yang Ke 2

TASAKUR Gelar Tasyakur Bin Nikmat Di Hari Jadi Yang Ke 2

41
0

Kota Tasik, fokuspriangan.com – Paguyuban kesundaan Tasik Sarakan Kuring ( TASAKUR ) gelar hari jadinya yang ke 2, yang Bertempat di lokasi objek wisata Situ gede Kota Tasikmalaya, minggu pagi ( 25/02/2018 ) dan di ikuti oleh anggota Tasakur kurang lebih 1400 orang.

Dalam kesempatan itu hadir camat Mangkubumi H Sony mewakili Walikota Tasikmalaya yang tidak bisa hadir, Kapolsek Mangkubumi Ipda Agus Predi, perwakilan dari Danramil, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Euis Sumiarti selaku ketua panitia kegiatan mengatakan, ini kegiatan untuk tasyakur bin nikmat komunitas kami, yang sekarang Alhamdulilah usia komunitas kami sudah memasuki usia 2 tahun, harapan kedepannya komunitas TASAKUR ini bisa lebih erat dalam silahturahmi dan komunitas TASAKUR Semakin maju, dan selalu kompak,”harapnya.

Sementara Ketua Komunitas TASAKUR Aep Saefudin mengatakan setelah menjalani perjalanan selama 2 tahun, yang pertama kita mengenal dulu kekayaan seni dan budaya yang ada di Kota Tasikmalaya, kemudian setelah itu di tahun ke dua kita mencoba kita menerapkan program yang kerjasama dengan pihak pemerintah untuk kesinambungan dan kesenergritas yang nantinya sama sama bisa mengangkat budaya sunda yang ada di Tasikmalaya,” ucapnya.

Di tempat yang sama Camat Mangkubumi H. Soni mengatakan kami dari pihak pemerintahan Kota Tasikmalaya secara prinsifnya sangat mengapresiasi atas kegiatan TASAKUR ini, mudah mudahan TASAKUR bisa lebih bisa memberikan kiprahnya untuk bisa mengangkat budaya di Tasikmalaya,” singkatnya.
( Andi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here