Beranda Advetorial Walikota Tasikmalaya Resmikan Hasil Pembangunan Anggaran Tahun 2017 Di Wilayah Kecamatan Mangkubumi

Walikota Tasikmalaya Resmikan Hasil Pembangunan Anggaran Tahun 2017 Di Wilayah Kecamatan Mangkubumi

66
0

Kota Tasik, fokuspriangan.com – Setelah pembangunannya rampung dikerjakan tahun lalu, sejumlah proyek pembangunan infrastruktur dalam wilayah Kota Tasikmalaya, akhirnya diresmikan hasilnya oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Kamis siang (01/03/2018) yang dipusatkan di Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Menandai peresmian dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan langsung, Wali Kota. Seremoninya di saksikan oleh Wakil Walikota Tasikmalaya H.M Yusuf, perwakilan anggota DPRD Kota Tasikmalaya, dan para pejabat di lingkungan pemerintahan Kota Tasikmalaya.

Dihadapan sederet tamu undangan, Walikota sempat menyampaikan Alhamdulilah bahwa hasil pembangunan 2017 yang ada di lingkungan wilayah Kecamatan Mangkubumi, sudah benar-benar selesai. Dengan diresmikannya sejumlah hasil kegiatan pembangunan 2017, H Budi berharap, pembangunan yang sudah di laksanakan di tahun 2017, ini adalah program dari anggaran pemerintah Kota Tasikmalaya. Oleh karena itulah, agar penerima manfaat untuk bersama-sama menjaganya hasilnya, dan harus punya rasa memiliki,” harap H Budi.

Sementara Camat Mangkubumi H M Soni mengatakan Alhamdulilah hasil pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Mangkubumi sudah terlealisasi di tahun 2017, untuk yang belum terlealisasi kami sudah mengajukan untuk tahun anggaran tahun 2018, dari itulah saya meminta kepada seluruh masyarakat wilayah Mangkubuni agar bisa menjaga hasil pembangunan yang sudah di laksanakan,” ucapnya. ( Andi/H.Amir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here