Beranda Advetorial BNN Kab Ciamis Gelar Edukasi Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba

BNN Kab Ciamis Gelar Edukasi Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba

57
0

Kab Ciamis, fokuspriangan.com – BNN Kab Ciamis gelar edukasi pencegahan dan pemberantasan narkoba, kegiatan tersebut digelar di salah satu Wahana obyek wisata di Kab Ciamis jumat siang ( 23/03/2018 ).

AKBP Yaya Satyanagara selaku Kepala BNN Kab Ciamis menjelaskan, tujuan sosialisasi ini untuk memberikan informasi dan himbauan akan peredaran gelap narkoba yang saat ini sudah begitu mengkhawatirkan semua kalangan,” Tuturnya.

Lanjut AKBP Yaya, sudah banyak kasus yang terungkap di negeri ini namun tetap saja peredaran gelap narkoba terus terjadi, bahkan dengan jumlah yang begitu besar masuk ke negeri ini.

Masuknya narkoba bisa dengan cara apapun dimanapun tempatnya tidak menutup kemungkinan di tempat seperti tempat wisata yang memang banyak dikunjungi tidak hanya oleh orang dewasa saja tapi anak anak pun banyak yang berkunjung, berangkat dari hal tersebut, sudah seharusnya pihak pengelola mengetahui tentang permasalahan narkoba,”tuturnya.

AKBP Yaya juga menambahkan, kepada para pengelola tempat wisata untuk ikut andil minimal ada himbauan kepada pengunjung tentang bahaya narkoba di tempatnya masing masing, ada upaya pencegahan dini yang dilakukan oleh pengelola tempat wisata itu merupakan langkah awal dari upaya P4GN,” Pungkasnya.

Menurut salah satu pengelola obyek wisata tempat digelarnya acara edukasi kegiatan ini sangat merespon baik himbauan tentang bahaya narkoba, memang benar permasalahan narkoba tidak hanya ditangani oleh aparat saja tapi masyarakat pun harus ikut serta dalam menanggulanginya, sehingga informasi tentang bahaya narkoba akan secara maksimal tersampaikan kepada para pegawai dan karyawan serta masyarakat khususnya yang datang berkunjung ke tempat ini,” Ucapnya.
( Tony )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here