Beranda Advetorial AKBP Bismo Teguh Prakoso selaku Kapolres Yang Baru, Harapkan Dukungan Dari Seluruh...

AKBP Bismo Teguh Prakoso selaku Kapolres Yang Baru, Harapkan Dukungan Dari Seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Ciamis

705
0

Kab Ciamis, fokuspriangan.com –Acara pisah sambut Kapolres Kabupaten Ciamis digelar di Gedung Islamic Center Ciamis, Jumat Malam Kemarin ( 30/03/2018 ).

Pisah sambut yang dilakukan antara Kapolres sebelumnya, yakni AKBP Nugroho Arianto, S.IK.,M.H dengan Kapolres baru AKBP Bismo Teguh Prakoso,S.H,.S.IK.,M.H, tampak dihadiri oleh Sekda Kab Ciamis H Asep Sudarman, Ketua DPRD Kab Ciamis Nanang Permana, dan pejabat lainnya, beserta tamu undangan lainnya.

Kapolres Kabupaten Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso,S.H,.S.IK.,M.H selaku Kapolres yang baru, mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Ciamis.

Kapolres juga berharap adanya jalinan kerjasama lintas sektoral antara Polres Kabupaten Ciamis dengan segenap instansi pemerintahan daerah Kabupaten Ciamis dan institusi lainnya.

AKBP Bismo Teguh Prakoso,S.H,.S.IK.,M.H menyampaikan dalam sambutannya, Bapak Ibu sekalian yang hadir di acara ini, suatu Kehormatan bagi saya beserta Keluarga untuk bertugas di Kabupaten Ciamis,” Ucapnya.

Lanjut AKBP Bismo, dengan Kultur Budaya serta Kearifan Lokalnya harus saya Pelajari dan cepat Adaptasi, kami juga mengucapkan Terimakasih Apresiasi setinggi tingginya kepada AKBP Nugroho Arianto Kapolres Lama yang telah meletakan Pondasi dalam melaksanakan Tugas Kabtimas selama di Ciamis dan sudah sangat baik dan kita akan terus pertahankan dan tingkatkan agar kondisi Kabtimas ini tetap terjaga,” Tuturnya.

Dukungan dari Bapak Ibu sekalian sangat kami perlukan, tentu jalinan Tali Silaturahmi ini akan tetap dalam aktifitas sehari hari, kami memohon doa pada Bapak Ibu sekalian selama saya melaksanakan Tugas, semoga kita bisa memberikan situasi Kabtimas Kondusif,” Pintanya.

Sementara itu Kapolres Lama AKBP Nugroho Arianto,S.IK.,M.H mengatakan, kami atas nama Kapolres Lama dan segenap Keluarga mohon pamit, kami akan melaksanakan tugas di Sulawesi, kami mohon ijin Silaturahmi harus tetap terjalin,” Ucapnya.

Lanjut AKBP Nugro Arianto, pada kesempatan ini saya dan keluarga dalam pelaksanaan baik bertugas atau dalam pergaulan, pasti setidaknya ada yang kurang berkenan, perbuatan baik yang di sengaja atau tidak di sengaja, untuk itu kami segenap Keluarga Mohon Maaf sebesar besarnya,” Pintanya.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Ciamis menyambut dengan baik kepada Kapolres yang baru AKBP Bismo Teguh Prakoso dan Menyambut dengan tangan terbuka dan Bersinegritas.

Selama Kepemimpinan AKBP Nugroho Arianto, Pemerintah Kabupaten Ciamis juga merasakan Dukungan dan Support dalam menjalankan tugas Kepemerintahan.

Rangkaian acara Pisah Sambut yang juga dijadikan sarana untuk Beramah Tamah tersebut, ditutup dengan pemberian Cenderamata berupa bingkisan serta Kado dari Pejabat/Pemerintah Kab Ciamis dan juga oleh sejumlah Instansi Kepemerintahan kepada Kapolres lama, AKBP Nugroho Arianto.

Pada kegiatan ini, Kapolres Bismo Teguh Prakoso yang baru, juga turut memberikan kado kepada Kapolres lama AKBP Nugroho Arianto.
( Tony )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here