Beranda Advetorial NKRI tetap Kokoh karena adanya Peran dari Para Ulama

NKRI tetap Kokoh karena adanya Peran dari Para Ulama

41
0

Kab Ciamis, fokuspriangan.com – KAPOLDA JawaBarat Gelar Tatap Muka dan Silaturahmi dan juga Kunjungan Kerja di Polres Ciamis dengan FORKOPIMDA, dalam Rangka Penyelenggaraan Pemilu, Toga, Tomas, Toga Kabupaten Ciamis serta Babinsa Kodim 0613 Dan Anggota Polres Ciamis.
Acara di Gelar di Mapolres Kabupaten Ciamis, Rabu Siang ( 11/04/2018 ).

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso,S.H,.S.IK.,M.H mengatakan dalam sambutannya, Saat ini kami sedang menjalani pengamanan terhadap Pilkada, kami mohon arahan dari Jendral,” Ucapnya.

Lanjut AKBP Bismo, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk Kabupaten ini aman dan kondusif, dan tentunya peran serta sinegritasnya dari semua Elemen masyarakat Kab Ciamis,” Pungkasnya.

Sementara itu Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si mengatakan dalam sambutannya, saya hadir bersama Wakil saya juga bersama rombongan, sebagai tanggung jawab saya untuk silaturahmi pada jajaran Kapolres Ciamis,” Tuturnya.

Lanjut Irjen Pol Drs Agung, sudah 3 minggu ini saya lakukan kegiatan Jumat Sehat, setiap Solat Jumat sediakan Pelayanan Kesehatan bagi Jamaah Solat Jumat, dan perlu ketahui Polda Jabar sedang menerima Pendaftaran polisi, saya ingatkan kepada kapolres untuk mencari Calon Anggota Polisi yang dari Pondok Pesantren yang tentunya Hapidz Alquran,” Pintanya.

Irjen Pol Drs Agung menambahkan, Terkait dengan Pesta Demokrasi, saya harapkan Pemilukada di Kab Ciamis Aman dan Kondusif, tahapan proses Pilkada yang sudah direncanakan oleh KPU harus sesuai dan jangan di tunda tunda, dan saya harapkan kepada para anggota yang terkait dalam pemilu saya harapkan jaga Netralitas, beberapa bulan yang lalu terkait berita Hoax, saya merasa sangat miris, dengan berita berita Hoax tersebut masyarakat sehingga menjadi waswas, kita sebagai Umat Islam jangan terpancing dengan pemberitaan yang belum tentu kebenarannya, maka dari itu siapa saja yang menyebarkan berita Hoax akan kami tegakan Hukum sesuai Undang undang yang berlaku,” Tegasnya.

NKRI tetap Kokoh karena adanya Peran dari Para Ulama, karena ulama mempunyai Komponen Maju Kedepan, Indonesia Negara yang Majemuk dan Beragam Suku Bangsa, dengan hadirnya Para Ulama ini sangat berperan tentang Kecintaan Bangsa Negara Indonesia, Peran Ulama sangat penting untuk memberikan Informasi, dan tentu ada nya Sinergritas,” Pungkasnya.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Ciamis menyambut dengan hormat dan menerima baik kedatangan Kapolda JawaBarat ke Kabupaten Ciamis.

Setelah selesai sambutan di lanjutkan dengan Pemberian Penghargaan dan sekaligus Simbolis Peresmian Mapolsek Cipaku, dan juga Deklarasi Anti Hoax serta Penandatanganan Deklarasi Anti Hoax. ( Tony )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here