Beranda Advetorial Nonop,Kita inginkan Pemimpin yang mampu menjadikan Negara yang Ideal dan Itelektual dan...

Nonop,Kita inginkan Pemimpin yang mampu menjadikan Negara yang Ideal dan Itelektual dan Menjadikan Agama sebagai Spirit sebagai Pembangunan Bangsa

31
0

Kab Ciamis, fokuspriangan.com – Ribuan Santriwan dan Santriwati Ikuti Kajian Wawasan Politik Islam Bersama Ustad Anis Matta Lc, acara di gelar di Aula Pesantren Miftahul Huda 2 Bayasari Kab Ciamis, selasa kemarin ( 10/04/2018 ).

Tampak Hadir Anggota DPR RI, Anggota DPRD JawaBarat, Pimpinan Pondok Pesantren, Ketua Yayasan Pondok Pesantren, Alim Ulama, Kyiai dan Tokoh masyarakat.

Dalam penyampaiannya Ustad Anis Matta mengatakan, doakan saya untuk maju dalam perhelatan Pilpres yang akan datang, kami ingin sikap Pemimpin ini bisa mencontoh Konsep Nabi Sulaeman dan Nabi Muhammad SAW, yang berkonsep mengedepankan Ilmu, Agama, dan Ekonomi Rakyat,” Ucapnya.

Lanjut Anis, Indonesia ini Negri yang luas, kita jangan sampai di Implementasi oleh Negara Asing, kita harus punya konsep bagaimana caranya agar Rakyat kita Maju dan Sejahtera, kita bangun Dunia Pendidikan di seluruh Pelosok, kita kedepankan Dunia Pendidikan dan khususnya Pondok Pesantren,” Pungkasnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Miftahul Huda 2 H Nonop Hanafi mengatakan, Alhamdulilah Alloh telah mempertemukan kita d acara Wawasan Politik ini, saya yakini 2019 Anis Matta akan menjadi pemimpin kita Dengan kerja cerdas dan kerja keras Alhamdulilah Anis Matta menjadi spirit baru bagi kami, Anis Matta bagian dari kaum Ruh yang akan menaklukan luasnya Samudra, penting Umat Islam masuk Politik, karena sejarah Nabi ujungnya menaklukan Politik Kekuasaan,” Ucapnya.

Lanjut Nonop, Pemimpin yang mampu menjadikan Negara yang Ideal, Pemimpin yang punya Narasi tentang pembangunan Intelektual, Pemimpin yang mampu menjadikan Agama sebagai Spirit sebagai Pembangunan Bangsa, hadirnya kekuatan sebagai kekuatan Pertahanan Negara, sebagai fungsi dari Negara menghadiri Kesejahteraan, dan konsep inilah yang di inginkan kita dan seluruh masyarakat,” Pungkasnya. (Tony )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here