Beranda Advetorial Ribuan Anak Paud Se-Kota Tasikmalaya Ikuti Gebyar Karnaval

Ribuan Anak Paud Se-Kota Tasikmalaya Ikuti Gebyar Karnaval

120
0

Kota Tasik, fokuspriangan.com – ribuan anak Paud se- kota Tasikmalaya mengikuti acara gebyar karnaval yang digelar oleh Himpaudi Kota Tasikmalaya yang di laksanakan di lapangan upacara Dadaha Kota Tasikmalaya, kamis pagi (12/04/2018)

Dan dihadiri oleh kepala dinas pendidikan Kota Tasikmalaya, unsur Muspika, unsur Muspida dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Hj Rahma Mardia selaku ketua Himpaudi Kota Tasikmalaya mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka gebyar PAUD se-Kota Tasikmalaya yang akan meragakan rasa kecinta anak Paud dalam melestarikan budaya sunda khususnya di wilayah kota Tasikmalaya,” Ucapnya.

Lanjut Rahma jumlah anak yang mengikuti acara di lembaga Paud kurang lebih 4190 ribu anak, dari 10 kecamatan se-kota Tasikmalaya, anak anak merupakan anugrah yang luar biasa dari itulah harus di rawat oleh semuanya. Sebab anak anak yang di usia dini yaitu cikal bakal generasi penerus perjuangan Bangsa,” ungkapnya.

Harapan kedepannya untuk warga Masyarakat Kota Tasikmalaya, khususnya Bapak Walikota sama bunda Paud Kota Tasikmalaya ayo kita sama sama untuk sama sama mendidik putra putri kita semuanya. Lembaga Paud punya maksud kasih luang untuk waktunya anak anak untuk adakan ngasih luang waktu untuk mengajarkan cara belajar anak anak di umur yang awal, supaya baik tingkah anak dan supaya sehat dan penuh kegembiraan,” pungkasnya. ( Andi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here