Beranda Advetorial Baznas Kabupaten Ciamis Ikuti Gebyar Festival Baznas JawaBarat

Baznas Kabupaten Ciamis Ikuti Gebyar Festival Baznas JawaBarat

101
0

Bandung, fokuspriangan.com – Baznas Kabupaten Ciamis ikuti Gebyar Festival Baznas Se-JawaBarat yang di gelar di Komplek Pusdai Kota Bandung 25 April sampai 27 April 2018.

Kegiatan tersebut memamerkan berbagai Produk UKM Mitra dan Binaan Baznas Kabupaten Ciamis, dengan harapan Produk Kabupaten Ciamis bisa lebih dikenal dan menciptakan pasar dari Produk Binaan Baznas Kab Ciamis,” Ucap Kordinator Pelaksana Baznas Ciamis Amas Muhammad Tamsis Sag melalui sambungan Seluler, Rabu Malam ( 25/04/2018 ).

Lanjut Amas, disamping memamerkan kegiatan Pendistribusian dan Pendayagunaan Dana Zakat, Baznas Kab Ciamis juga memamerkan berbagai Prodak khas makanan dan minuman olahan asli Ciamis seperti, Kopi Ki Oyo, Galendo dan Opak, disamping itu juga turut memamerkan Kerajinan Tangan yang dari berbahan lidi,” Tuturnya.

Beras Organik dari hasil pertanian Ciamis juga turut dipamerkan dalam acara tersebut, diantara Prodak Ciamis yang cukup mendapat perhatian dari para pengunjung yaitu Kopi Ki Oyo, dengan Aroma yang khas dan cita rasa yang nikmat yang tidak dimiliki oleh peserta lain,” Pungkasnya. ( Tony )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here