Beranda Advetorial Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu Hadiri Deklarasi Relawan Kab/Kota Tasikmalaya

Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu Hadiri Deklarasi Relawan Kab/Kota Tasikmalaya

31
0

Kota Tasik, fokuspriangan.com – Bertempat di salahsatu rumah makan di bilangan Jalan Bkr Kota Tasikmalaya rabu siang (24/04/2018) Cawagub Jabar no urut 3, Ahmad Syaikhu, menghadiri acara Deklarasi Relawan ASYIK Kabupaten/ Kota Tasikmalaya.

Acara deklarasi relawan Asyik dihadiri oleh perwakian dari partai pengusung di antaranya hadir perwakikan dari PPP kubu Dizan Farid, PAN, dan para pendukung lainnya.

Para relawan ASYIK yang hadir dalam deklarasi tersebut begitu antusias dan semangat ketika Cawagub Syaikhu tiba dilokasi, sambil meneriakan yel yel, takbir dan bersama sama menyanyikan lagu Jabar Asyik.

Ahmad Syaikhu Dalam dalam amanatnya mengatakan kepada seluruh Relawan untuk tetap semangat dan mensosialisasikan pasangan ASYIK kepada masyarakat dengan cara etika santun,”Ucapnya.

Lanjut Syaikhu, Insya Alloh,
pasangan Sudrajat Syaikhu mampu meraih angka lebih dari 50℅. Dan saat ini kalau dilihat dari berbagai lembaga survey di Jawa Barat, kita memiliki angka kenaikan yang signifikan. Dan merasa optimis dalam Pilgub Jabar, pasangan No urut 3 Sudrajat-Syaikhu bisa memenangkan Pilgub tanggal 27 juni 2018 mendatang.
Para Relawan di Kab/Kota Tasik memiliki semangat optimisme yang tinggi untuk memenangkan pasangan ASYIK, saya yakin diatas 40℅, jadi jika pasangan Asyik di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya tidak menang, ini sungguh terlalu, karena di Kab dan Kota Tasikmalaya adalah lumbungnya suara pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu,” Ujarnya. ( Andi / H.Amir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here