Beranda Advetorial Deklarasi Relawan Tasik Asyik Dihadiri Cawagub Ahmad Syaikhu

Deklarasi Relawan Tasik Asyik Dihadiri Cawagub Ahmad Syaikhu

37
0

Kota Tasik, fokuspriangsn.com- Calon Wakil Gubernur ( Cawagub) Jawa Barat nomor urut tiga pada hari Rabu siang ( 25/04/2018 ) bertempat di sebuah rumah makan yang ada di Kota Tasikmalaya menghadiri acara Deklarasi Relawan Asyik untuk wilayah Kota/Kabupaten Tasikmalaya.

Saat Ahmad Syaikhu tiba di lokasi, kedatangannya disambut secara antusias dan semangat oleh ratusan Relawan Asyik yang telah menunggunya sembari meneriakkan yel-yel.

Dalam sambutannya yang singkat Ahmad Syaikhu mengajak kepada para relawan yang hadir agar tetap semangat dan terus bekerja keras mensosialisasikan pasangan nomor urut tiga ini ke masyarakat tentunya dengan cara yang sopan.
Suasana pun bertambah meriah saat Ahmad Syaikhu menyanyikan lagu Jabar Asyik, ysng mana hal ini langsung di ikuti oleh ratusan relawan yang hadir sambil mengacungkan tiga jari.

“Hasil survey berbagai lembaga di Jawa Barat, pasangan Cagub/cawagub Jawa Barat nomor urut tiga ini memiliki angka kenaikan yang signifikan. Saya merasa optimis untuk di Tasikmalaya akan mampu meraup suara di Pilgub nanti sebesar 50%,” katanya.

Syaikhu melanjutkan disaat kampanye di sejumlah daerah di Jawa Barat kedatangan pasangan Asyik selalu disambut antusias masyarakat, termasuk juga masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

“Program unggulan kami yakni Asyik Preauneur yakni program pemberdayaan ekonomi untuk generasi Jawa Barat yang berkualitas,” jelas Syaikhu.

Di tempat terpisah, Ustad Asep Ivan selaku Ketua Relawan Asyik Kabupaten Tasikmalaya mengharapkan kehadiran H Ahmad Syaikhu ke Kota Tasikmalaya mudah-mudahan menjadi motivasi sekaligus sebagai ajang momentum baik guna pemenangan Sudrajat Syaikhu di Pilgub Jabar bulan Juni mendatang, tegasnya.
( H.Amir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here