Beranda Advetorial Festival Kuliner Hadirkan 200 Aneka Makanan Manjakan Lidah Pencinta Makanan

Festival Kuliner Hadirkan 200 Aneka Makanan Manjakan Lidah Pencinta Makanan

163
0

Kota Tasik, fokuspriangan.com – Perhelatan Akbar kampung Kuliner Tasikmalaya yang digelar di lapang Dadaha Kota Tasikmalaya dari mulai jumat kemarin 27 hingga 29 april 2018, menyuguhkan 235 pelaku usaha dan, 200 jenis makanan lokal, menjadi daya tarik sendiri bagi para pengunjung dan pecinta makanan kuliner Kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

Kegiatanan Festival Kuliner ini di prakarsai oleh Yudafest yang di dalamnya terdiri dari sejumlah LSM dan ormas ikut meramaikan perhelatan Festival kuliner tersebut.

Teten selaku ketua panitia kegiatan dalam sambutannya mengatakan Bahwa tadinya Yuda Festival 2018 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 April Sampai Tanggal 01 Mei 2018 mendatang, Namun ini istilahnya Pemanasan dulu, Mungkin lihat kekompakan para panitia dulu disisi lain ada hal yang perlu diangkat Amanat Dari Pengarah bahwa untuk Tumbuh destinasi Usaha yang keseribu itu Maka harus di adakan event Minimal 40 kali Dalam setahun itung itung Menguji  panitia dalam kekompakannya,” Ucap Teten Jumat sore kemarin (27/04/2018).

Lanjut Teten. Dengan perhelatan destinasi wisata kuliner ini. Sehingga selain bisa mendongkrak perekonomian juga tentunya ingin memperkenalkan produk makanan khas daerah Kota Tasikmalaya kepada masyarakat. Dengan digelarnya perhelatan ini, mudah mudahan bisa menjadikan Kota Tasikmalaya sebagai salah satu icon kota kuliner.Sehingga bisa di jadikan sebagai kota tujuan wisatawan berdatangan untuk berkunjung.Tentunya itu bisa ada efek domino secara ekonomi,”Harap Teten.
( Solihin.AR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here