Beranda Advetorial Gerakan Ummat Alumni 212 (GUA 212) Gelar Deklarasi Untuk Pasangan Asyik

Gerakan Ummat Alumni 212 (GUA 212) Gelar Deklarasi Untuk Pasangan Asyik

35
0

Kota Tasik, fokuspriangan.com – Gerakan Ummat Alumni 212 (GUA 212) gelar deklarasi untuk Pasangan Asyik Cagub/Cawagub No. Urut 3, digelar di salahsatu Rumah makan di bilangan Jln Letjen Mashudi Kota Tasikmalaya Jumat sore (25/05/2018).

Hadir dalam kesempatan itu,
Ketua GUA 212 Jabar, Ketua GUA 212 Kota Tasikmalaya, Ketua GUA 212 Kab. Tasikmalaya, Jeni Jayusman Ketua Tim Pemenangan Pasangan Asyik Kota Tasikmalaya/Wk. Ket. DPRD Kota Tsm dari Fraksi PAN, Agus Setiawan Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Asep Deni Adnan Bumaeri Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya, Ketua DPC PAN Kota Tasikmalaya, Ketua DPW FPI Kabupaten Tasikmalaya,
Ketua DPW FPI Kota Tasikmalaya
Heri Ahmadi (Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi PKS)
Dede, S.Ip Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi PKS, Aa Romdoni Maftuh Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi Gerindra, H. Aslim Fraksi Kesatuan Bangsa Indonesia/Gerindra, Dede Muharam Anggota DPRD Kota Tasikmalaya/Fraksi PKS. Dan diikuti kuranglebih 1000 orang pendukung pasangan Asyik.

Dalam Sambutannya H. Aslim Perwakilan Gerindra, tadinya saya hadir sebagai undangan saja tetapi alhamdulillah diberikan kesempatan untuk sambutan.
Pasangan ini lah yang tepat untuk memimpin Jabar. Pemimpin ini akan sayang terhadap ulama dan umat. Kami tidak berharap mendapatkan pemimpin yang dolim,” Ucapnya.

Lanjut Aslim Partai Gerinda sangat bersahabat dengan FPI dan Alim Ulama. Gerindra ingin memperbaiki negeri ini dan ingin bersama sama dengan ulama dan umat,” Harapnya.

Sementara Ust. Agus Setiawan Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya menyampaikan. Apresiasi untuk ulama dan Alumni 212, semoga jadi motivasi untuk meningkatkan semangat dan energi bagi kami.
Kami sepakat atas dorongan dan masukan dari ulama untuk memasangkan sudrajat dan sayiku untuk Jabar lebih baik.
Kita sama sama memenangkan pasangan Asyik pada tanggal 27 juni mendatang,” Ucapnya.

“Adalah dolim kalau ada calon pemimpin yang lebih baik kita memilih yang baik.
Kita tinggal berikhtiar dan berusaha untuk mendukung dan memperjuangkannya.
Jabar semakin Asyik dan 2019 kita ganti presiden,” pungkasnya.

Sementara KH. Ma’sum Ashar selaku Ketua Majelis Syuro Ulama Mujahid Jabar menyampaikan. Pada 2018 ini para ulama sepakat mendukung pasangan Asyik no. Urut 3. Tetap jaga kesatuan, persatuan, kebersamaan, etika dan bahasa agar pemilih tidak kecewa. Insya Allah apabila 2018 pasangan Asyik menang, 2019 kita ganti Presiden,” Ucap KH Ma’sum Ashar. ( Andi/Aspoer/Yoga )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here