Beranda Advetorial Panglima TNI dan Kapolri Berpesan Agar Selalu Menjungjung Tinggi Bhineka Tunggal Ika

Panglima TNI dan Kapolri Berpesan Agar Selalu Menjungjung Tinggi Bhineka Tunggal Ika

83
0

Kota Tasik, fokuspriangan.com – Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto SIP beserta Ibu dan Kapolri Jendral Prof Drs H M Tito Karnavian MH PHd beserta Ibu telah tiba di Lanud Wiriadinata Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Kedatangan beliau yaitu dalam rangka Safari Ramdhan yang digelar di Brigif 13 Jalan Nyantong Kota Tasikmalaya, Senin Malam ( 28/05/2018 ).

Dalam Bulan Suci Ramadhan ini kita berperang melawan hawa nafsu, termasuk juga kita berperang melawan Radikalisme dan memerangi Terorisme,” Ucap Panglima TNI Hadi Tjahyanto SIP dalam sambutannya.

“Panglima TNI Hadi Tjahyanto SIP berpesan agar mengedepankan Pencegahan Radikalisme dan Terorisme, Panglima TNI juga menerangkan bahwa Islam adalah Rahmatan Lilallamin menyempurnakan Ahlak Mulia dan berdakwah seperti Rasululloh dengan cara Humanis dan penuh Cinta Damai.

“Kita harus menjaga Satu Kesatuan dan menjungjung Tinggi Bhineka Tunggal Ika,” Mengakhiri dalam ucapannya.

Sementara itu Tausiyah KH M Mustafa Akil Siraz melenjelaskan bahwa tanpa Keimanan Ibadah tidak akan khusyu, orang Islam mampu memberikan kenyamanan pada lingkungan atau orang lain dengan menciptakan Ar Rahmat,” Ucapnya di tengah tengah Tausyiah.

Saling berdampingan satu sama lain, akur dan rukun walaupun berbeda Agama, itulah yang disebut Ar Rahmat,” Ucapnya sambil mengakhiri.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan Penyerahan tali asih 525 bingkisin dari Panglima TNI dan Kapolri, serta Santunan Yatim/Piatu dari Anggota Brigif 13 dan Kapolres Tasikmalaya,” Pungkasnya.
( Joy Rukmana )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here