Beranda Advetorial Payung Geulis Tasikmalaya Masuk Dalam Nominasi API 2018

Payung Geulis Tasikmalaya Masuk Dalam Nominasi API 2018

85
0

Kota Tasik, fokuspriangan.com -Pada Tahun 2018 ini ajang perhelatan Anugerah Pesona Indonesia telah memasuki tahun ke sekian kalinya diadakan, sebagai wujud penghargaan kepada obyek dan tujuan wisata terpopuler. Kegiatan yang didukung Kementrian Pariwisata RI turut melibatkan peran aktif masyarakat dalam hal menentukan Pariwisata di Daerahnya menjadi yang terbaik dan terpopuler. Dengan hadirnya ajang ini diharapkan potensi pariwisata baik di kota maupun pelosok Indonesia dapat terangkat, dan menjadi daya tarik wisatawan baik Nusantara maupun wisatawan Mancanegara untuk berkunjung ke daerah tersebut.

Dalam Anugerah Pesona Indonesia 2018 ada 18 kategori yang dilombakan antara lain
Wisata Air Terpopuler, Atraksi Budaya Terpopuler, Obyek Wisata terpopuler, Cindera mata terpopuler, Dataran Tinggi terpopuler, promosi pariwisata digital, ekowisata, festifal pariwisata, wisata halal, kampung adat, wisata kreatif, makanan tradisional, minuman tradisional, wisata olahraga dan petualangan, situs sejarah, surga tersembunyi dan obyek wisata unik terpopuler.

Dari 18 kategori yang dilombakan, Kota Tasikmalaya masuk menjadi nominator dalam kategori cinderamata terpopuler yakni Payung Geulis.

Berita pengumuman soal masuknya payung geulis sebagai nominator, dikeluarkan beberapa waktu yang lalu.

Salah seorang masyarakat Kota Tasikmalaya, Dadan mengatakan ke fokuspriangan.com pada hari Jum’at sore kemarin (01/06/2018) di bilangan Taman Kota Tasikmalaya, dirinya tak menyangka sama sekali kalau payung geulis dapat menjadi terkenal sampai bisa terpilih menjadi nominasi di API 2018.

“Saya selaku masyarakat Kota Tasikmalaya merasa bangga dalam pencapaian yang telah diraih, syukur alhamdulillah. Mugia ( mudah-mudahan – red) bisa terpilih dan menang, tentu eksistensi payung geulis ini dapat semakin dikenal masyarakat luas hingga menjadi sebuah magnet pariwisata bagi para wisatawan,” katanya.

Untuk mencapai hal tersebut hayu Kita Dukung Payung Geulis Kota Tasikmalaya sebagai Cenderamata Terpopuler 2018 di ajang Anugrah Pesona Indonesia (API) 2018, dengan cara ketik: API 7D, kirim ke 99386. Kirim sebanyak-banyaknya.
( H.Amir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here