Beranda Advetorial Dua Hari Menjelang Idul Fitri Terjadi Kecelakaan Di Jalan Raya Jend...

Dua Hari Menjelang Idul Fitri Terjadi Kecelakaan Di Jalan Raya Jend AH.Nasution

265
0

Kota Tasik, fokuspriangan.com – Pada hari Rabu sore (13/06/2018) sekitar pukul 15.00 yang mana bertepatan H-2 Idul Fitri 1439 H telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Singaparna Km 10 Cikadongdong tepatnya di depan SMK Seni Budaya Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Kecelakaan antara mobil Elf Pariwisata berwarna Oranye bernomor polisi D 7630 AQ bertabrakan dengan sebuah minibus berwarna kelabu bernomor Polisi Z 1540 MJ. Dalam.kecelakaan ini tidak ada korban jiwa.

Menurut Pengemudi Elf, Digin saat diwawancara fokuspriangan.com menceritakan kejadian kecelakaan yang menimpa dirinya.

“Saya baru pulang mengantarkan penumpang dari Banjar mau ke Bandung melewati jalan Garut, sesampainya di Jalan Raya Singaparna ini saya lihat dari arah berlawanan sebuah Kijang nyelonong ke kanan, saat itu bingung kalau saya banting ke kiri ada motor dan rumah penduduk yah terpaksa saya tetap di jalur. Lalu terjadilah benturan keras. Saat kejadian saya hanya mengalami kaki yang terjepit bodi mobil yang ditabrak,” katanya.

Digin pun menambahkan Pengemudi Kijang minibus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat karena mengalami luka yang harus segera ditangani pihak kesehatan.

“Sewaktu ditanya oleh saya pengemudi kijang tersebut sesaat sebelum di bawa ke Rumah Sakit saat itu dirinya mengantuk, tahu- tahunya mobil pindah jalur dan kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

Akibat dari kecelakaan tersebut mengakibatkan jalan mengalami kemacetan sepanjang 1 Km.

Pihak Kepolisian dari Sektor Mangkubumi pun dengan sigap melakukan tindakan penyelidikan dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), barang bukti berupa dua unit kendaraan bermotor roda empat diamankan, sejumlah saksi pun dimintakan keterangan. ( H.Amir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here