Beranda Advetorial IAIC Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan PIOSIMA Jawa Barat dan Banten

IAIC Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan PIOSIMA Jawa Barat dan Banten

98
0

Kab.Tasik, fokuspriangan.com – Mengambil tempat di Helipad Cipasung pada hari Jum’at siang ( 06/07/2018 ) digelar acara pembukaan Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni Mahasiswa (PIOSIMA) PTKIS Kopertais Wilayah II Jawa Barat Banten.

Kegiatan ini akan dilangsungkan selama tiga hari dari tanggal 06 sampai dengan 08 Juli 2018 yang diikuti oleh 55 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) yang berada di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Rektor Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) Drs. KH. A. Bunyamin Ruhiat M.SI, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kopertis Wilayah Ii Jawa Barat dan Banten yang telah memberi kehormatan kepada IAIC yang telah ditetapkan sebagai lokasi pelaksanaan Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni Mahasiswa (PIOSIMA) ke 1 PTKIS wilayah Jawa Barat dan Banten.

” Dengan digelarnya PIOSIMA kita bisa saling mengenal dan sebagai ajang silaturahmi antara PTKIS baik antara para pemimpinnya atau mahasiswanya dan juga bisa mengenal pula kemampuannya dalam bidang olahraga, seni dan ilmu pengetahuannya,” katanya.

Sementara Asisten Daerah bagian Administrasi Sekretariat Daerah Jawa Barat, Ir H Kusmayadi TP awal sambutannya menghaturkan permohonan maaf karena Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa tidak dapat hadir dikarenakan ada agenda acara yang lain. Pada kesempatan ini H Kusmayadi membacakan beberapa amanat dari Sekretaris Daerah Jawa Barat.

“Sungguh merupakan sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan dan kebahagiaan bagi saya pribadi, mudah-mudahan keberadaan kita ditempat ini dapat semakin memperkuat persaudaraan, dan semakin mempererat ikatan tali silaturahmi diantara kita semua. Harapan saya kebersamaan ini dinilai dapat memaknai sebagai sebuah kekuatan dan potensi yang cukup besar dalam rangka menjalankan bagi program pembangunan di segala bidang,” tandasnya.

Pembukaan Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni Mahasiswa (PIOSIMA) ditandai dengan pelepasan balon oleh Kepala Kopertais Wilayah 2 Jawa Barat dan Banten, Prof. Dr. H Mahmud, M.Si, yang didampingi oleh Rektor IAIC, Drs.KH.A. Bunyamin Ruhiyat M.SI, dan Asisten Daerah bagian Administrasi Ir H Kusmayadi. ( H.Amir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here