Beranda Advetorial Muspika Kecamatan Tawang Mengajak Masyarakat Untuk Memeriahkan HUT RI Ke 73

Muspika Kecamatan Tawang Mengajak Masyarakat Untuk Memeriahkan HUT RI Ke 73

156
0

Kota Tasik, fokuspriangan.com – Dengan mengambil tema ” Manifestasi Cinta Tanah Air Di Hari Kemerdekaan, maka pada hari Rabu pagi 01/08/2018, Camat Kecamatan Tawang Drs H Deni Diyana M.Si, Kapolsek Tawang E Kosasih serra Danramil 1201 Tawang juga tak lupa Lurah yang berada di wilayah Kecamatan Tawang dan Angkatan Muda Siliwangi menggelar acara Operasi Kebangsaan.

Operasi Kebangsaan ini diisi dengan konvoi Andong Hias dan Gerakan Kebersihan. Adapun rute perjalanan Andong hias yakni start dari halaman Koramil 1201 – Jalan Laswi – Jalan Cikalang Tengah – Jalan Cikalang – Jalan Benda – Jalan Sutisna Senjaya – Jalan Tarumanegara – Jalan Lengkong – Pasar Pancasila dan Finish di Lapangan Koramil 1201.

Sepanjang Jalan yang di lalui Andong hias, Lurah Tawang Sari Aam S melalui pengeras suara menghimbau kepada warga dan para Ketua RW dan RT yang berada di Kecamatan Tawang agar mulai hari ini 01 Agustus 2018 diharapkan dapat memasang bendera merah putih atau umbul-umbul di depan rumah atau tokonya agar terlihat semarak dan meriah.

Sesampainya di Pasar Pancasila, unsur Muspika Kecamatan Tawang pun mengajak para warga untuk bersama-sama mengadakan operasi bersih dengan cara mengambil sampah yang berserakan disekitar dan memasukkan kedalam kantong plastik hitam yang telah disiapkan.

Camat Kecamatan Tawang Drs H Deni Diyana M.Si, saat diwawancarai mengatakan bahwa pada tanggal 01 Agustus 2018 ini merupakan moment peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, atas nama Camat Kecamatan Tawang beserta unsur Muspika Kecamatan Tawang menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk memanifestasikan cinta tanah air dengan memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

” Hal ini dimaksudkan agar seluruh masyarakat tahu dan bisa mengerti apa arti kemerdekaan RI dan kita saat ini di minta mengisinya dengan cara memeriahkan peringatan HUT RI Ke 73 tahun 2018 dengan memasang bendera atau mumbul-umbul atau hiasan lainnya,” tuturnya. ( H.Amir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here