Beranda Advetorial DPC PTGMI Kabupaten Ciamis Gelar Muscab Ke VI

DPC PTGMI Kabupaten Ciamis Gelar Muscab Ke VI

230
0

Kab Ciamis, fokuspriangan.com – DPC Persatuan Terapis Gigi Dan Mulut Indonesia Kab Ciamis gelar Musyawarah Cabang Ke VI, kegiatan berlangsung di salah satu Hotel di Kab Ciamis, Sabtu ( 04/08/2018 ).

Dengan Tema Kita Wujudkan Kemandirian Profesi Dalam Pelayanan Asuhan Kesehatan Gigi dan Mulut di Kabupaten Ciamis.

Kegiatan Muscab tersebut untuk memilih Ketua dan Pengurus PTGMI Kab Ciamis agar Konsep kita kedepan menjadi lebih baik untuk mengayomi Masyarakat,” Ujar Subandi Hermanto SIP Ketua Panitia Muscab PTGMI.

Muscab ini untuk memperkuat teman teman profesi dalam rangka memberikan Kontribusi Pembangunan Kesehatan Gigi dan Mulut di Kab Ciamis,” Ujar Subandi.

Sementara itu Roni Imron S Sos MM Perwakilan Ketua DPD PTGMI JawaBarat mengatakan, tujuan PTGMI bagian dari Profesi Kesehatan untuk membangun Kesehatan Gigi dan Mulut di Indonesia,” Tuturnya.

Pada Tanggal 14 September 2017 PTGMI telah mendapatkan Penghargaan dari Kemenkes RI sebagai Organisasi Profesi terresponsif di Indonesia, harapan kami PTGMI bisa memberikan Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dan meningkatkan Kualitas Mutu Pelayanan,” Ucap Roni Imron S Sos MM

Program PTGMI yaitu Pelayanan Kesehatan Gigi Ramah Anak dan Pelayanan Gigi Lansia, berdasarkan hasil survei beberapa penyakit seperti Ginjal atau Jantung itu bisa disebabkan karena kerusakan gigi atau mulut, untuk mencegah penyakit gigi dan mulut yaitu dengan cara rajin menggosok gigi secara teratur, dan dari segi makanan pun harus dijaga, yaitu perbanyak makan makanan yang berserat seperti sayuran dan buah buahan,” Pungkasnya. ( Tony )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here