Beranda Advetorial H. Novallutfie, SH.,MH Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Alumni SMP Negeri 4 Kota...

H. Novallutfie, SH.,MH Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Alumni SMP Negeri 4 Kota Tasikmalaya Periode 2018-2021

115
0

Kota Tasik, fokuspriangan.com – Berdasarkan hasil Musyawarah Besar (MUBES) yang digelar Ikatan Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 (SMPN 4) Kota Tasikmalaya pada tanggal (11/08/2018 ) beberapa hari yang lalu telah membuahkan hasil H Novallutfie, SH,MH sebagai Ketua terpilih Ikatan Alumni SMP Negeri 4 Kota Tasikmalaya periode 2018-2021.

Saat diwawancarai fokuspriangan.com di kediamannya, H Novallutfie SH,MH mengatakan setelah terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni SMP Negeri 4 akan menyesuaikan dengan visi misi terlebih dulu, untuk visi misi selanjutnya yakni adanya keterikatan antara para alumni dengan SMP Negeri 4, untuk memperhatikan dan mensejahterakan dan dapat saling membantu untuk para alumni dan para siswa-siswi SMP Negeri 4 yang kurang mampu.

“Adapun untuk kepengurusan Ikatan Alumni memang belum disusun, tapi Insyaa Allah saya akan secepatnya membentuk susunan pengurus. Hal ini untuk dapat secepatnya memulai program kerja. Adapun untuk calon yang akan di masukkan dalam susunan pengurus pun akan dipilih dari berbagai angkatan yang sewaktu Mubes yang lalu hadir,” katanya.

Lalu H Novallutfie pun melanjutkan Ikatan Alumni SMP Negeri 4 ini mempunyai program utamanya yaitu di bidang sosial.

“Rencananya kedepan akan membentuk suatu bidang usaha, untuk menampung hasil dari usaha yang berupa kreatifitas yang dilakukan oleh para alumni tiap angkatan, dari kreatifitas nantinya akan menghasilkan suatu produlktifitas. Dari hasil produktifitas ini dapat disumbangkan ke Ikatan, dan dari Ikatan nantinys dialokasikan untuk membantu murid-murid SMPN 4 yang kurang mampu, atau untuk sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh SMPN 4. Adapun untuk bidang yang akan dibentuk itu akan di musyawarahkan dulu secara bersama.Sebelum memberikan suatu keputusan, saya tentunya akan meminta pendapat atau saran lebih dulu kepada para tokoh, dan bertukar fikiran dengan rekan-rekan.Saya secara pribadi pun meminta kepada alumni kalau memang kurang mengena atau kurang spesifik akan program yang saya rencanakan, diharapkan para alumni dapat mengkritik dan mengingatkan saya,” pungkasnya. ( H.Amir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here