Beranda Advetorial Proses Pelantikan Ketua STIKes Muhammadiyah Ciamis berlangsung Khidmat

Proses Pelantikan Ketua STIKes Muhammadiyah Ciamis berlangsung Khidmat

108
0

Kab Ciamis, fokuspriangan.com – Pelantikan Ketua STIKes Muhammadiyah Ciamis Masa Jabatan Tahun 2018-2022 berlangsung di Aula STIKes Muhammadiyah Ciamis, Rabu Siang ( 15/08/2018 ).

Proses pelantikan berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Bupati Ciamis Drs H Iing Syam Arifin serta Wakil Bupati terpilih periode 2019 Yana D Putra, Ketua BPH STIKes beserta jajaran, Ketua PW Muhammadiyah JawaBarat DR H Zulkarnaen SH MH, dan Mahasiswa mahasiswi STIKes Muhammadiyah Ciamis.

Atas terpilihnya kembali H Dedi Supriadi S Sos S Kep Ners MM Kes sebagai Ketua STIKes Muhammadiyah Ciamis Periode 2018-2022, semoga STIKes Muhammadiyah Ciamis lebih baik dan lebih unggul,” Ujar Drs H Iing Syam Arifin.

Semoga STIKes Muhammadiyah Ciamis Bisa menciptakan terobosan terobosan demi meningkatkan perkembangan STIKes Muhammadiyah ini unggul di Tingkat Nasional dan Internasional,” Ucap H Iing.

Sementara itu Ketua STIKes Muhammadiyah Ciamis terpilih H Dedi Supriadi S Sos S Kep Ners MM Kes mengatakan, kami ucapkan terimakasih kepada yang telah hadir dalam acara pelantikan, serta kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Civitas Akademika STIKes Muhammadiyah Ciamis, BPH, Struktural, Dosen dan Karyawan serta seluruh yang terkait yang telah mendukung kegiatan secara bersama sama,” Ucapnya.

Kami telah melaksanakan berbagai kegiatan dan sekaligus melaporkan beberapa kegiatan yang telah kami lakukan diantaranya yaitu pengembangan SDM Dosen Minimal S2, peningkatan kualitas proses pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat, peningkatan lingkup kerjasa bank ditingkat Nasional dan Internasional serta peningkatan penataan sarana pembelajaran kelas, laboratorium, perpustakaan, IT, dan alat pendukung termasuk transportasi antar jemput praktek dan asrama mahasiswa,” Tutur H Dedi.

Dalam periode 2014-2018 Pemda Ciamis melalui Disdik telah memberikan bantuan 100 Jt untuk kendaraan operasional ambulance melalui Dinas Kesehatan, disamping dari Pemerintah Kab Ciamis, Banprov sebesar 300 Jt untuk bantuan RKB (Ruang Kelas Baru) dan sarana operasional antar jemput mahasiswa sebesar 4 Milyar serta Pembangunan Mesjid sebesar 500 Jt,” Bebernya.

Sedangkan dari Pemerintah Pusat Kemenpupera bantuan berupa bangunan 3 Lantai Rumah Susun untuk asrama mahasiswa yang bernilai 14,9 Milyar, alhamdulila dengan kerjasama antara BPH, STIKes serta seluruh CivitasAkademika, kita dipercaya menjadi tempat uji kompetensi untuk semua profesi di Wilayah Priangan Timur, dengan dukungan ini pula program Studi meningkat dengan Akreditasi B pada program studi S1 Keperawatan, Profesi Ners, D-III Analisis Kesehatan dan program studi D3 Farmasi,” Ujar H Dedi Supriadi.

Ditahun 2018-2022 kami bertekad untuk terus meningkatkan dan mengembangkan STIKes Muhammadiyah bukan hanya unggul ditingkat Nasional tapi juga ditingkat Internasional, STIKes Muhammadiyah mampu mengembangkan kualitas pelayanan secara proporsional dan berkesinambungan, diperiode ini akan menambah 3 program studi diantaranya, S1 Kebidanan, S1 Farmasi, D4 Teknologi Laboratorium Medik,” Pungkasnya. ( Tony )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here