Beranda Advetorial Final Kejuaraan Bola Voli Karang Taruna Linggasari Cup berlangsung Ketat

Final Kejuaraan Bola Voli Karang Taruna Linggasari Cup berlangsung Ketat

117
0

Kab Ciamis, fokuspriangan.com – Pertandingan Bola Voli ketat antara Tim RW 09 Lingkungan Sikuraja dan RW 02 Lingkungan Desakolot berlangsung meriah, masing masing Tim tersebut unjuk kebolehan dan mempertahankan posisinya masing masing untuk memenangkan Kejuaraan Trophy Karangtaruna Linggasari Kecamatan Ciamis.

Tim RW 02 berhasil merebut poin pada babak pertengahan dan direbut kembali oleh Tim RW 09, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan babak tambahan, disesi babak tambahan penentuan yang paling mendebarkan yaitu Pemenang akan lolos menjadi Juara di Pertandingan Final ini,” Ucap Ketua Karang Taruna Kelurahan Linggasari Muslim Ridwan pada fokuspriangan.

Diakhiri babak penentuan akhirnya Pertandingan dimenangkan oleh RW 02 Desakolot dengan raihan Poin 3 untuk RW 02, sedangkan RW 09 meraih 2 Poin. Berakhir sudah pertandingan Final Bola Voli yang digelar oleh Karangtaruna Linggasari Kecamatan Ciamis yang berlangsung di lapangan RW 11, Kamis ( 16/08/2018 ),” Tutur Muslim Ridwan.

Adapun Pemenang Lomba Pertandingan Bola Voli akan diumumkan pada Puncak HUT RI Ke 73 pada 26 Agustus mendatang, ajang Pertandingan bola voli ini tidak lain hanya untuk mempersatukan silaturahmi antar warga Kelurahan Linggasari sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus 2018,” Jelas Muslim Ridwan.

Muslim Ridwan menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan rutinitas Karang Taruna Linggasari pada setiap tahunnya, tidak hanya itu Ketua Karang Taruna yang sekaligus Calon DPRD Dapil 1 dari Fraksi Partai PAN tersebut mengungkapkan pada fokuspriangan, bahwa Karang Taruna Linggasari selalu aktif dan menjalankan kewajibannya untuk mempersatukan umat, baik dalam gotong royong membersihkan lingkungan, dan kegiatan Keagamaan,” Pungkasnya. ( Tony )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here