Beranda Advetorial Jelang Pileg dan Pilpres 2019, DPC PDI Perjuangan Kota Tasik Gelar Rakor

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, DPC PDI Perjuangan Kota Tasik Gelar Rakor

79
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tasikmalaya pada hari Minggu ( 16/09/2018 ) melaksanakan Rapat Koorrdinasi dengan 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan 69 Pengurus Ranting se -Kota Tasikmalaya.

Dalam Rapat Koordinasi ini para peserta juga diperkenalkan kepada para Calon Anggota Legislatif baik DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat atau DPRD Kota Tasikmalaya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Drs H Deni Romdoni mengatakan rakor ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi bahwa perhelatan yang akan berlangsung di tahun 2019 mendatang merupakan pemilu serentak pertama yang diadakan di Indonesia, dimana antara pemilihan legislatif (Pileg) digelar bersamaan waktunya dengan pemilihan Presiden (Pilpres).

“Peserta yang mengikuti kegiatan rakor ini selain pengurus Ranting dan PAC PDI Perjuangan se-Kota Tasikmalaya kami juga mengundang sayap-sayap partai, dan para bakal calon anggota legislatif yang akan berlaga di 2019 mendatang. Syukur Alhamdulillah, bakal calon legislatif dari PDI Perjuangan sudah fix secara administrasi dan memenuhi syarat, sehingga beberapa hari ke depan tepatnya pada tanggal 20 September akan ditetapkan oleh KPUD Kota Tasikmalaya menjadi Calon Tetap,” paparnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Jawa Barat TB Hasanudin mengatakan rakor ini sebagai sarana sosialisasi sekaligus pemantapan akan strategi pemenangan di pemilu serentak 2019.

“Di Pemilihan Legislatif mendatang, pihaknya menargetkan untuk perolehan kursi DPRD Kota Tasikmalaya dari 7 menjadi 11 kursi, sedangkan untuk DPRD Provinsi Jawa Barat kami pun mempunyai target dari 20 menjadi 31,” pungkasnya.

Selepas Rakor di lanjutkan pentanda tangan nota kesepakatan untuk biaya para saksi yang di wakilkan oleh beberapa calon dari caleg DPR RI, DPRD Jabar dan DPRD Kota Tasikmalaya dan disaksikan langsung ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi JawaBarat.

Jurnalis: H.Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here