Beranda Advetorial Pemkot Tasik Akan Berikan Kadeudeuh Bagi Atlit Porda yang berprestasi

Pemkot Tasik Akan Berikan Kadeudeuh Bagi Atlit Porda yang berprestasi

110
0

KOTA TASIK, Fokuspriangan.com – Pemerintah Kota Tasikmalaya melepaskan 180 atlet yang akan bertarung di Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XIII yang akan di gelar di Kabupaten Bogor, acara pelepasan tersebut digelar di lapangan upacara Balekota Tasikmalaya, Senin (24/09/2018).

Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H.M Yusuf, dalam sambutannya sesaat melepaskan kontingen Porda Kota Tasikmalaya, menyampaikan rasa bangga terhadap semangat atlet untuk memperjuangkan dan membawa nama baik kota Tasikmalaya, pada ajang olah raga ( Porda ) di kabupaten Bogor.

“Di pundak kalian, amanah dan nama baik kota Tasikmalaya harus diharumkan, Minimal kita masuk 10 besar di pekan olahraga Daerah di Kab Bogor,” ucapnya.

Sementara Ketua Umum Koni, Eddy Supriadi, dalam kesempatan yang sama mengungkapkan bahwa target yang ingin dicapai oleh Koni Kota Tasikmalaya dalam Porda kali ini yakni bisa lolos di 10.
Pada Porda tahun 2014 yang lalu kita Kota Tasikmalaya cuma bisa masuk di 14 besar, mudah mudahan dengan dorongan dari pihak pemerintahan Di tahun 2018 kita bisa meraih dan masuk 10 besar,”ucapnya.

” Alhamdulilah Pemkot Tasikmalaya sangat mengapresiasi sekali, dan pihak pemkot Tasik akan memberikan kadeudeuh bagi atlit yang berprestasi ( Mendapat medali Emas ), dengan uang kadeudeuh kurang lebih 40 juta,”pungkasnya.

Jurnalis: Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here