Dengan Hadirnya KOPEKTAS Dapat Memberikan Solusi Bagi Komoditi Kreatif Di Kota Tasik

KOTA TASIK, fokuspriangan.com- Seluruh Pengrajin Kreatif yang ada di Kota Tasikmalaya kini tertampung dalam sebuah wadah yang diberi nama Komunitas Pengrajin Industri Kreatif Kota Tasikmalaya (KOPEKTAS).

H Mumun Mukandar selaku Ketua Kopektas mengatakan untuk kepengurusan Kopektas itu sendiri ada 20 pengurus yang terdiri dari masing-masing komoditi unggulan Kota Tasikmalaya.

“Memang, sampai saat ini syukur Alhamdulillah hampir seluruh produk unggulan dari pengrajin Kota Tasikmalaya seperti payung geulis, Bordir, kelom geulis sudah dikenal, baik di wilayah Indonesia sendiri ataupun di wilayah manca negara. Kami atas nama pengurus dan anggota Kopektas mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman yang telah mengajak kami dalam perhelatan Tasikmalaya Oktober Festival, tentu kami bisa mempromosikan seluruh produk komoditi unggulan yang ada di Kota Tasikmalaya. Memang diakui oleh kami, sudah lama kami ingin berjualan sekaligus mempromosikan produk yang diunggulkan dari Kota Tasikmalaya di pusat Kota Tasikmalaya, Alhamdulillah niat kami kesampaian. Diharapkan keberadaan Kopektas ini dapat lebih diperhatikan lagi oleh pihak Pemerintah Kota Tasikmalaya, serta untuk pelaksanaan TOF tahun 2019 pihak Pemerintah Kota dapat menambah lagi durasi waktunya jangan hanya 4 hari yah minimal satu minggu,” tandasnya.

Jurnalis: H.Amir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *