Tim Relawan Baraya Terus Sosialisasikan Hj Sarimaya SE Ke Warga

KAB TASIK, fokuspriangan.com –
Ketua Tim relawan baraya Nandang Sumia terus menerus melakukan pendekatan/ sosialisasi untuk mensukseskan Ibu Hj Sarimaya SE calon legislatif No 1 DPR RI dari Dapil Xl Jabar dari partai berkarya.

Masih di kampung Sukasenang desa Sukasenang kecamatan Tanjung Jaya, Nandang Sumia terus menyampaikan visi dan misi Ibu Hj Sarimaya SE dengan program program yang beliau terapkan yaitu untuk mensejahterakan masyarakat dan juga membantu petani, membantu kaum lemah dan juga pemberdayaan Perempuan ke warga.

Adapun Team inti penasehat Baraya Kabupaten Tasikmalaya Ustad A. Saefuloh RM angkat bicara, Menginginkan seutuhnya memberikan dukungan moral Suara untuk kesuksesan Ibu Hj Sarimaya SE agar bisa melenggang menuju senayan dengan mulus, dan juga melahirkan kontribusi yang signifikan, menyeluruh serta bisa mewakili aspirasi rakyat yang betul betul mencerminkan kasih sayang ibu terhadap anak anaknya,”ucapnya pada fokuspriangan lewat sambungan wathshapp Rabu (24/10/2018).

Lanjut A Saefuloh sesuai dengan pilosofi pancasila yang berbunyi. KEADILAN BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA, Dan dengan itu berharap tidak mengurangi nilai nilai prasasti yang menjadi bagian dari ekosistem yang menjadi tanggung jawab bersama ke pemerintahan yang sudah menjadi kesepakatan juga diatur dengan UUD 45. Berharap dengan itu dapat menjadi pemersatu Bangsa serta mempunyai pemimpin yang ektabilitas dan kualitas nya benar benar terpercaya,”ucapnya.

A Saefuloh sekali lagi menekankan bahwa dirinya seutuhnya memberikan dukungan moral dan juga suara untuk Ibu Hj Sarimaya SE,”tandasnya.

Jurnalis: Wawan /Iwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *