Luna Ditipu Berondong Rugi Hingga 484 Juta

KAB CIAMIS, fokuspriangan.com – Malang sudah nasib Wanita yang berstatus punya suami ini, sebut saja Luna (45) warga Kabupaten Ciamis, nekat bermain api dengan berondong berinisial PM (25) malah tertipu uang hingga Rp 484 Juta.

Berawal dari perkenalan lewat media sosial facebook, lelaki selingkuhan yang berinisial PM yang merupakan Residivis Kasus 365 Lapas Kabupaten Bandung tersebut melakukan komunikasi dengan Luna ketika didalam Penjara,” Ucap Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso SH SIK MH, saat jumpa pers ( 05/11/2018 ).

“Guna meyakinkan Luna (Korban), Pelaku yang bernama PM itu mengaku seorang pegawai tambang Migas di lepas pantai dengan gajih yang sangat besar, sontak saja Luna jatuh cinta ditambah usianya jauh lebih muda dan tampan menambah hati Luna semakin berat cintanya terhadap PM.

Singkat cerita kisah cinta mereka terjalin hingga 5 bulan lamanya, PM sudah berani meminjam uang puluhan juta hingga ratusan juta kepada Luna, dengan alasan untuk biaya pulang ke darat untuk menemui dirinya,” Tutur Bismo.

Merasa telah dibohongi dengan ucapan PM yang tidak pernah terbukti menemui dirinya, Luna memutuskan untuk tidak berkomunikasi lagi dengan PM, merasa tidak terima dengan keputusan Luna, PM mengancam akan melaporkan perselingkuhannya kepada suami Korban dengan cara menyebarluaskan di media sosial,” Jelas AKBP Bismo.

“Karena sering mendapat ancaman dan tekanan dari Pelaku, Korban mencoba melaporkan kejadian kisah ini kepada Kepolisian, dari hasil penyelidikan Polisi berhasil mengamankan Pelaku di salah satu Apartemen di Kota Bandung, dari tangan tersangka juga polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 Buku Rekening, 1 Atm dan 51 Lembar Slip Transfer.

Kejahatan Penipuan dan Penggelapan ini dilakukan Pelaku pada saat di dalam Lapas Kabupaten Bandung, Penipuan dan Penggelapan ini terus berlanjut hingga Pelaku keluar dari Penjara, Kini Pelaku dijerat dengan 378 Jo 372 KUHP Pidana,” Pungkasnya.

Jurnalis : Tony Z

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *