Hj Sarimaya SE, Intruksikan Tim Baraya Terjun Ke Lapangan

KAB TASIK, fokuspriangan.com – Akibat hujan yang turun sangat deras selasa dini hari kemarin mengakibatkan terjadinya bencana banjir bandang yang menyebabkan robohnya jembatan Pasangrahan yang menghubungkan Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya dengan pamengpek Kabupaten Garut.

Dengan terjadinya musibah yang melanda Kabupaten Tasikmalaya ini, caleg DPRRI dari partai berkarya Hj Sarimaya SE turut berbela sungkawa dan berduka cita atas apa yang terjadi pada saudara saudara kita khususnya yang terjadi di Cipatujah. Oleh karena itu Hj Sarimaya SE sendiri mengintruksikan kepada tim Baraya Sarimaya kota/Kabupaten Tasikmalaya untuk senantiasa ikut bahu membahu memberikan bantuan dan sekaligus meninjau langsung kelokasi bencana.

Sementara tim Baraya Kabupaten Tasikmalaya yang dimotori oleh Nandang Sumia hari ini rabu (07/11/2018) dirinya beserta tim akan segera meluncur ke wilayah Tasikmalaya Selatan guna ikut membantu dan meringankan beban musibah yang terjadi pada saudara saudara kita disana,” Pungkasnya.

Jurnalis: Iwan /Wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *