Komunitas Cosplay Diharapkan Semakin Dikenal Luas

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Bertempat di Objek Wisata Taman Wisata Karang Resik pada tanggal 6 Januari 2019 mendatang akan digelar sebuah perhelatan akbar di Priangan Timur yaitu Festival bernuansa Jepang yang bertitel Bokutachi No Matsuri.

General Manager Taman Wisata Karang Resik Iwan Lukmanul Hakim kepada fokuspriangan.com mengatakan bahwa pihak pengelola akan mendukung penuh event yang diinisiasi Komunitas Kazoku Tasikmalaya dan Aliansi Cosplay Ciamis (Alchemist).

“Event ini merupakan event dengan skala Priangan Timur yang meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran yang diprediksi sebagai event terbesar bagi para pecinta cosplay, memang diakui event cosplay se-Priangan Timur baru pertama kali digelar di Taman Wisata Karang Resik tentunya kami akan mendukung penuh kegiatan ini,” katanya.

Iwan pun menambahkan bahwa kegiatan komunitas Cosplay ini harus didukung dan diberi ruang untuk berkreasi, sehingga mereka dapat menonjol.

“Sebagian masyarakat kita tidak tahu bahwa komunitas Cosplay ini tidak hanya bisa dijadikan sebagai teman untuk berfoto bersama, namun mereka juga bisa memberikan penampilan yang menarik untuk dinantikan, dalam event ini ada ciri khas yang bisa ditampilkan kepada masyarakat, diharapkan para komunitas Cosplay ini dapat semakin melebarkan sayap dan kian dikenal luas,” harap Iwan.

Event ini pun mendapat dukungan penuh berbagai media dan radio diantaranya Kabar Priangan, Radar Tasikmalaya, Koropak, Fokus Priangan, Media Formasi, Jejak Jabar, Lollipop, Japanmusic ID, Cos Bdg, Inayah FM, Style FN, Kartika FM, Piss FM dan Pitaloka FM ini, akan digelar sejumlah rangkaian seru yang sangat sayang bila dilewatkan mulai dari Cosplay Competition, Photo Contest, Japan Song Cover, Design Character, dan Dance Competition dengan total hadiah jutaan rupiah.

Bagi yang berminat mengikuti perlombaan tersebut dapat mendaftarkan diri dengan cara menghubungi pihak panitia yakni Bangkit di nomor 0852-2302-2866 atau ke Erni di 0852-2339-6409

Jangan kewatkan event terbesar bernuansa Jepang ini yang hadir di Kota Tasikmalaya.

Jurnalis. : H Amir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *