Habib Achmad Lantik Ketua Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo Kabupaten Ciamis

KAB CIAMIS, fokuspriangan.com – Pelantikan Pengurus Majlis Dzikir Al Ittihad DPD Partai Perindo Kabupaten Ciamis berlangsung diaula Dekopinda, Kamis (15/11/2018).

Pelantikan yang dipimpin Ketua Umum DPP Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo Habib Achmad Bin Abdulloh Bin Djindan tersebut turut disaksikan pula oleh Ketua DPD Perindo Kabupaten Ciamis Sapei berlangsung secara khidmat.

Dengan dikukuhkannya Pelantikan Pengurus Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo, Perindo diharapkan mampu mendekatkan diri pada masyarakat dan menjalin ukhuwah Islamiah di Indonesia,” Kata Ketua Umum DPP Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo Habib Achmad Bin Abdulloh Bin Djindan.

Sementara itu Ketua Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo Kabupaten Ciamis yang telah dilantik Aep Muqodas SPdi menyampaikan, terimakasih atas kepercayaannya Keluraga Besar Perindo Kabupaten Ciamis serta Habib Achmad Bin Abdulloh Bin Djindan yang telah memberikan kepercayaanya untuk menjadi Ketua Majelis Dzikir Al Ittihad,” Ucapnya.

Aep berharap dengan Majelis Dzikir Al Ittihad bisa menyambungkan Umat untuk menjalin tali silaturahmi yang erat,” Pungkasnya.

Jurnalis : Tony Z

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *