Beranda Advetorial Bantuan Muspika Mangkubumi Telah Diterima Camat Culamega

Bantuan Muspika Mangkubumi Telah Diterima Camat Culamega

10
0

KAB.TASIK, fokuspriangan.com- Keberangkatan rombongan Muspika Kecamatan Mangkubumi yang membawa bantuan sumbangan untuk korban terdampak bencana longsor di Tasikmalaya Selatan, tepat pukul 11.00 WIB pada hari Sabtu (24/11/2018) tiba di Posko Bencana yang ada di Kecamatan Culamega Kabupaten Tasikmalaya.

Kedatangan rombongan Muspika Kecamatan Mangkubumi ini diterima langsung oleh Camat Kecamatan Culamega.

Camat Kecamatan Mangkubumi Drs H Soni M.Si menuturkan pihaknya bersama Polsek dan Koramil beberapa hari sebelumnya telah mendatangi para aghnia yang ada di wilayah Kecamatan Mangkubumi dan mengutarakan ada maksud penggalangan bantuan bagi para korban terdampak bencana di Tasik Selatan.

“Ajakan kami disambut antusias oleh aghnia, Pengusaha, Lur.ah dan Personil baik dari Polsek maupun personil dari Koramil. Alhamdulillah bantuan yang kami dapat berupa 22 Dus Air Mineral kemasan botol, 38 Dus Mie Instant, 2 Dus Makanan untuk bayi, dua dus biskuit untuk balita, beras sebanyak 2 kuintal, handuk, pakaian layak pakai serta uang sebesar Rp 5.130.000,-,” katanya.

H Soni pun menambahkan,mudah-mudahan bantuan kami ini dapat meringankan penderitaan korban terdampak bencana.

“Untuk uang tunai sebesar Rp 5.130.000,- ini terkumpul dari kampung sedekah yang ada di wilayah Kecamatan Mangkubumi, kepada warga yang terdampak bencana semoga diberi kesabaran,” tandasnya.

Jurnalis: H.Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here