Beranda Advetorial 26 Orang Calon Anggota Polri Mengikuti Latihan Dan Pembinaan

26 Orang Calon Anggota Polri Mengikuti Latihan Dan Pembinaan

66
0

KOTA BANJAR, fokuspriangan.com – Sebanyak 26 orang calon anggota Polri mengikuti pembinaan dan pelatihan yang dilaksanakan oleh Polres Banjar Polda Jawa Barat. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk melatih dan memberikan pembekalan kepada putra putri terbaik khususnya di wilayah Kota Banjar.

Kegiatan pelatihan dan pembinaan tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Banjar Kompol Aniek Sulitiyani dan didampingi Waka Polres Banjar Kompol Ade Najmuloh, Ps. Paur Lat Bripka Warsono, Bamin Min Pers 2 Bag Sumda dan Staf Urkes Polres Banjar, sabtu (24/11/2018) bertempat di Mapolres Banjar.

Dalam kegiatan yang dilaksanaan dalam pelatihan dan pembinaan tersebut meliputi beberapa sesi, yang pertama lari 12 Menit, Pull Ups/ Chinning, Push Ups,  Shit Ups dan Shutel Run.

Kapolres Banjar melalui Waka Polres mengatakan, tujuan dari pelaksanaan giat binlat calon anggota Polri tahun angkatan 2019 ini, adalah untuk persiapan seleksi penerimaan Polri tahun angkatan 2019.

Menurutnya dalam pelaksanaan seleksi ini diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal, serta dapat diperoleh Anggota Polri yang sehat Jasmani dan Rohani serta mempunyai daya saing yang kreatifitas, serta Berprestasi dan Inovatif guna mewujudkan Polri yang Professional, Modern dan Terpercaya di masa depan, ungkap Waka Polres.

Hasil yang dicapai selama pelatihan teknik/Program latihan dapat menunjukan peningkatan kemampuan peserta binlat.

( Paur Humas Polres Banjar-Herman )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here