Gelar Teknologi Tepat Guna Tahun 2018 Tingkat Kota Tasik Resmi Ditutup

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Setelah digelar selama tiga hari di mulai dari tanggal 03/12/2018 – pada hari Rabu 05 Desember 2018 perhelatan Gelar Teknologi Tepat Guna resmi ditutup yang bertempat di Gedung gelanggang Generasi Muda (GGM) Kota Tasikmalaya.

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh seluruh Camat se-kota Tasikmalaya, siswa siswi SMK, SMA, MA, para guru pembingbing dan pemerintahan terkait lainnya.

H.Nasihin selaku Kepala bagian Kesra mewakili Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya menyampaikan. Melalui di gelarnya teknologi tepat guna ini kita optimalkan pemanpaatan dan pendayagunaan potensi lokal untuk meningkatkan produk unggulan masyarakat. Penguasaan teknologi selalu menjadi kebutuhan mendasar bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahtraan masyarakat yang diukur dalam 4 dimensi, yaitu penciptaan teknologi baru, pengenalan Inopasi Terkini, pemerataan teknologi yang ada, dan pengembangan keterampilan (Human Skill) sebagai dasar untuk kreasi dan adopsi teknologi,”ucapnya.

Lanjut Nasihin, sejalan dengan hal tersebut saya menyambut baik atas terselenggaranya Acara tersebut tingkat Kota Tasikmalaya yang ke-VII Tahun 2018 ini. Dengan di gelarnya teknologi tepat guna ini diharapkan bisa menjadi ajang pengembangan kreativitas penemuan yang inopatif dan memunculkan karya terbaik yang dapat bermanpaat bagi peningkatan kesejahtraan masyarakat,”pungkasnya.

Jurnalis: Solihin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *