Kedatangan Bupati Tasik Dan Rombongan Ketua Tim Recheking Kesrak PKK KB Provinsi Di Kp KB Desa Purwasari Di Sambut Dengan Pertunjukan Calung

KAB,TASIK.fokuspriangan.com –
Rabu ( 05/12/2018) Dilaksanakan Acara Rechecking Kesatuan Gerak PKK KB-KES Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018  yang Bertempat di Kampung KB Negla Desa Purwasari Kecamatan Cisayong. Acara ini diawali dengan penyambutan kedatangan Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto dan Ketua Tim Recheking Kesrak PKK KB Provinsi, beserta jajaran dengan pertunjukan seni calung Ligar Mekar Desa Purwasari.

Kabupaten Tasikmalaya yang diwakili oleh Desa Purwasari Kecamatan Cisayong masuk dalam nominasi Kesatuan Gerak PKK KB – KES dari lima jenis lomba yang dilombakan. Dalam kesempatan ini Desa purwasari Kecamatan Cisayong akan dilihat dan dichek secara langsung Tim Recheking dari Provinsi Jawa Barat.

Adapun tema dari acara ini yaitu melalui Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan 2018 mari kerja bersama untuk mewujudkan keluarga dan masyarakat hidup sehat menuju Indonesia sejahtera.

H.Ade sugianto, S.Ip Bupati Tasikmalaya dalam sambutanya menyampaikan mohon doanya atas dilantiknya kemarin mejadi Bupati sisa masa jabatan 2016- 2021 mudahan- mudahan bisa meneruskan program Bupati UU dalam melanjutkan yang belum selesai dan meluruskan yang masih bengkok, dan selamat datang kepada tim Rechecking dari Provinsi Jawa Barat, semoga dengan adanya rechecking ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi tim penggerak PKK Kampung Negla Desa Purwasari Kecamatan Cisayong semakin semangat, aktif dan menjadi perwakilan kabupaten Tasikmalaya di Tingkat Nasional.

Beliau juga berharap dengan adanya rechecking ini seluruh masyarakat kabupaten bisa melaksanakan 8 fungsi keluarga dan menjadi motor penggerak partisipasi masyarakat, Posyandu, Kader, Puskesmas, dan Pemerintah dalam memberikan perhatian kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan KB dan Kesehatan.

Acara ini dihadiri oleh BKKBN Provinsi Jabar, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Dinas KB, Camat Cisayong, unsur TNI/POLRI dan Pengurus PKK tingkat Kabupaten Tasikmlaya, Kecamatan, Kepala Desa serta Masyarakat Desa Purwasari.

Jurnalis: Anton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *