Hj Dede T Widarsih Anggota DPRD Jabar Gelar Reses lll 2018 – Kawal Agar Program Terealisasi Sampai ke Masyarakat

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Anggota DPRD Provinsi Jabar Hj Dede T Widardsih dari Fraksi Golkar menggelar Reses llI tahun 2018 di salahsatu Rumah makan di bilangan Jln Letjen Mashudi, Kota Tasikmalaya Jumat (07/12/2018).

Reses ke lll 2018 yang dimulai dari tanggal 30 November 2018 itu menghadirkan kurang lebih 50 orang masyarakat Kec Kawalu. Acara tersebut dihadiri Anggota DPRD Kota Tasikmalaya H.Isep Dari Praksi P.Golkar, calon legeslatif dari Partai Golkar Dapil 4 Entis Tisna Sanjaya, para tokoh masyarakat, agama dan pemuda, kader dan simpatisan partai Golkar. Serta para pengurus LPM Kec Kawalu.

Dalam reses tersebut, kedatangan Hj Dede T Widarsih beserta rombongan di sambut antusias Peserta Reses yang penasaran tentang program apa yang akan disampaikan untuk kesejahteraan masyarakat.

Hj Dede T Widarsih memaparkan tentang program program yang bisa di kerjakan bersama masyarakat, agar dapat direalisasikan,”Di 2019 nanti.

Hj Dede pun berharap agar nantinya program yang berasal dari provinsi maupun pusat dapat dikawal bersama dengan baik dan terealisasi hingga sampai kepada masyarakat, “pungkasnya.

Sementara Sopyan Ismail yang akrab di panggil Yanto, salahsatu pengurus LPM Kec Kawalu mengatakan ya kami sangat menyambut baik kedatangan ibu Hj Dede T Widarsih selaku anggota dewan Provinsi yang melakukan reses bersama masyarakat mudah mudahan apa yang di sampaikan atau permintaan dari masyarakat kepada beliau selaku anggota DPRD Provinsi mudah mudahan bisa merealisasikannya,” harapnya.

Di tempat yang sama H.Isep Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari P.Golkar mengatakan apa program yang di canangkan oleh Hj Dede T Widarsih selaku anggota DPRD Provinsi Jabar dari P.Golkar kami selaku DPRD tingkat Kota Tasikmalaya Siap mengawalnya,” singkatnya.

Jurnalis: Andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *