Serap Aspirasi KH. Tetep Abdulatip, Anggota DPRD Jabar Gelar Reses Masa Sidang Ke III Tahun 2018

KAB TASIK, fokuspriangan.com –
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Drs. K.H .Tetep Abdulatip dari fraksi PKS melaksanakan kegiatan Reses lll Tahun Sidang 2018 Daerah Pemilihan (Dapil) Xll kota / kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut jum’at siang (07/12/2018) bertempat Gor Bebedahan desa Rajapolah kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya .

Drs.K.H. Tetep Abdulatip anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengatakan melalui kegiatan reses ini, memenuhi perintah Undang- undang Bahwa Anggota DPRD itu salah satu kegiatannya reses yaitu turun ke daerah pemilihan, dalam rangka menampung aspirasi masyrakat terkait program- program yang sudah di digulirkan oleh Pemerintah Provinsi dan menampung juga usulan- usulan masyarakat agar menjadi program, yang kemudian akan di programkan oleh pemerintah Provinsi,” katanya.

Lanjut Tetep kemudian mendapat masukan – masukan hasil evaluasi dari masyarakat tentang program- program yang sudah digulirkan pihak provinsi, karena fungsi kita yang melekat ada tiga bukan hanya fungsi legislatif tetapi ada fungsi anggaran dan fungsi pengawasan.
dengan adanya kaitan fungsi anggaran dan pengawasan, kita melibatkan masyarakat se efektif apa program- program Pemerintah Provinsi itu dirasakan oleh masyarakat, untuk mendongkrak, kondisi masyarakat dari ketertinggalan menuju kemajuan, karena kita menginginkan sesungguhnya pemerintah memperdayakan masyarakat.

Jurnalis: Anton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *