kordinator Program Keluarga Harapan ( PKH) Kecamatan Sukehening Gelar Sosialisasi

KAB,TASIK.fokuspriangan.com –
Kamis (06/12/2018) bertempat di Gedung Olah Raga ( GOR) desa Sudakerta Kecamatan Sukahening kordinator Program Keluarga Harapan ( PKH) kecamatan Sukehening gelar sosialisasi pendirian koperasi wirausaha. Yang di hadiri Pendamping PKH kecamatan, pendamping PKH desa Surakarta dan penerima manfaat PKH.

Yusep Budiman S.KM,
Ketua selaku pendamping PKH kecamatan Sukahening dalam acara sosialisasi Koperasi menyampaikan pendirian koperasi Wira usaha dan penguatan, juga silaturahmi kepada semua penerima manfaat khususnya jangan sampai diantar penerima manfaat PKH satu sama lain tidak tahu di Desa Sundakerta, “katanya.

Lanjut usep Hingga sampai hari ini belum singkron antara PKH dan dinas yang ada, dalam arti perlu dukungan secara material juga inmaterial dalam hal pemberdayaan masyarakat PKH,
Untuk berbagai program-program yang lain agar masyarakat penerima manfaat dapat mandiri dalam hal ekonomi.

Di Tahun 2019 nominal yang diterima mungkin akan berubah dan mekanismenya pun sama, ini masih dalam penggodokan. Mungkin Pemerintah melihat Program PKH adalah program yang paling efektif dalam mengurangi tingkat kemiskinan, “ungkapnya.

Memberikan ucapan selamat atas dilantiknya H .Ade Sugianto sebagai Bupati Tasikmalaya, mudah – mudahan bisa menjalankan tugas dalam keadaan sehat wal afiat.

Jurnalis: Anton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *