Panwascam Kec Rajapolah dan Panwascam Kecamatan Sukahening Lakukan Penertiban APK Yang Langgar Aturan

KAB,TASIK.fokuspriangan.com –
Panwascam kecamatan Rajapolah dan Panwascam Kecamatan Sukahening melakukan penertiban dan mencopot APK bergambar Paslon yang tertempel secara ilegal di angkutan umum di Terminal Rajapolah Kecamatan Rajapolah Jum‘at (7/12/2018). Angkutan umum yang beroperasi yang menuju rute, Rajapolah, Sukahening dan Ciawi.

Petugas panwascam dibantu dengan Dishub, Anggota Polsek Rajapolah. Langsung melakukan pencopotan terhadap APK tersebut.

Hasil pantauan di lapangan, Panwascam Rajapolah Di lapangan dan langsung melaporkan ke Panwaslu Kabupaten Tasikmalaya untuk melaporkan bahwa ada APK yang ditempel di angkutan-angkutan umum di wilayah Terminal Rajapolah. Keberadaan APK tersebut adalah ilegal dan tak sesuai dengan peraturan,” ujar Ketua panswacam kecamatan Rajapolah “Kamto, pada fokuspriangan Jum’at (7/12/2018).

Hasilnya, sebanyak puluhan mobil angkutan umum yang tertempel APK dan beroperasi di Terminal Rajapolah dilakukan tindakan pencopotan. Dan Pengemudinya diberikan teguran dan peringatan untuk tidak lagi memasang APK serupa di kemudian hari,”ungkapnya.

Sementara itu, dari pihak tim sukses dari masing-masing calon yang terpasang dalam APK tersebut juga sudah diberikan peringatan sebelumnya untuk tidak memasang APK lagi di angkutan umum, “pungkasnya.

Jurnalis: Anton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *