Satlantas Polres Ciamis gelar Deklarasi Kampus Tertib Lalu Lintas di STIKes Muhammadiyah Ciamis

KAB CIAMIS, fokuspriangan.com – Upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Ciamis gelar Deklarasi Kampus Tertib Lalu Lintas di STIKes Muhammadiyah Ciamis, (08/11/2018).

Menurut Kasatlantas Polres Ciamis AKP Agoeng Ramadhan menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan Mahasiswa mahasiswi bisa menjadi pelopor keselematan berlalu lintas,” Ucapnya.

Rata rata kecelekaan dan pelanggaran berlalu lintas sasarannya usia usia produktif, untuk itu kami berikan penyuluhan bagaimana cara berkendara dengan baik terutama dalam kelengkapan surat berkendara dan pemahaman rambu rambu lalu lintas,” Tutur Agoeng.

Sementara itu Ketua STIKes Muhammadiyah Ciamis  H Dedi Supriadi S.Sos., S.Kep., Ners., M.M.Kes menyampaikan, dengan adanya Deklarasi Tertib Lalu Lintas di Kampus STIKes Ciamis itu merupakan suatu dukungan proses suatu pembelajaran yang positif, hal tersebut mengingat banyaknya mahasiswa yang diluar asrama menggunakan kendaraan bermotor,” Ucapnya.

Dengan adanya Deklarasi Tertib Lalu Lintas, Mahasiswa mahasiswi diharapkan bisa lebih menerapkan disiplin tentang bagaimana caranya berkendara,” Pungkasnya.

Jurnalis : Tony Z

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *