Beranda Advetorial Walikota Banjar Sampaikan Visi Misi Pada Rapat Paripurna DPRD

Walikota Banjar Sampaikan Visi Misi Pada Rapat Paripurna DPRD

37
0

KOTA BANJAR, fokuspriangan.com – Walikota dan Wakil Walikota Banjar Periode 2018 – 2023 Hj Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana menyampaikan Visi Misi, Visi Misi tersebut disampaikan dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjar, minggu (9/12/2018) bertempat diruang Rapat DPRD Kota Banjar.

Acara Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Banjar Drs Dadang R Kalyubi, M. Si beserta unsur pimpinan dan anggota DPRD, dihadiri oleh Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Wakil Walikota Nana Suryana, Forkopimda Kota Banjar, Kepala OPD, Ketua KPU Kota Banjar, Camat, Kepala Desa dan Lurah se-Kota Banjar dan tamu undangan lainnya.

Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Banjar atas segala dukungan, Do’a dan kerjasamanya, sehingga seluruh proses Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjar pada Pilkada serentak tahun 2018 dengan baik, kondusif dan demokratis.

” Dengan terpilihnya kami sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjar periode 2018 – 2023, akan kami laksanakan garis besar kebijakan pembangunan diantarnya, melanjutkan program – program pembangunan yang sudah baik dan sudah selesai untuk selanjutnya dimanfaatkan dan dilakukan replikasi, menuntaskan program – program pembangunan yang sudah baik dan sudah dimulai namun belum selesai untuk segera dimanfaatkan”, ujarnya.

Lanjut ia, memberi dukungan pada program – program pembangunan yang dilakukan oleh komunitas masyarakat, akademisi dan institut pendisikan/riset serta dunia usaha, melakukan reposisi dengan menerapkan strategi baru untuk program pembangunan yang sudah baik namun belum bisa dimulai karena mengalami hambatan, melakukan reorientasi dengan menyusun program baru bersifat terobosan, sesuai dengan dengan perkembangan pembangunan dan tuntutan perubahan yang terjadi bersama seluruh stakeholder.

“Untuk mendukung tercapainya Visi Kota Banjar, kami akan menjalankan Misi yaitu, Meningkatkan penyelenggaraanPemerintah profesional dan akuntabel, meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), meningkatkan Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE), mewujudkan Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM), meningkatkan kulitas lingkungan dan mengembangkan daya tarik dan potensi daerah”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, untuk mewujudkan Visi Misi tersebut, tentunya bukan hal yang mudah dan ringan, dengan keterbatasan sumber daya yang ada dan perubahan – perubahan kondisi terbaru yang berjalan cepat, tentunya diperlukan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder serta sinergitas eksekutif dan legislatif, tambahnya.

Jurnalis: Herman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here