Beranda Advetorial Gerak Jalan Santai Digelar Dalam Rangka HUT KORPRI Ke 47 Tahun 2018...

Gerak Jalan Santai Digelar Dalam Rangka HUT KORPRI Ke 47 Tahun 2018 di Kota Tasik

25
0

KOTA TASIK, Fokuspriangan.com-Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman pada hari Kamis (13/12/2018) melepas secara resmi ratusan peserta gerak jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke 47 Tahun 2018 di halaman Gelanggang Olah Raga (GOR) Sukapura komplek Dadaha Kota Tasikmalaya.

Dalam kegiatan Gerak Jalan Santai HUT Korpri ke 47 tahun 2018 Kota Tasikmalaya mengusung tema “Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”.

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman sesaat sebelum melepas para peserta menyampaikan di Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 47 diharapkan para ASN Kota Tasikmalaya harus mampu meningkatkan profesionalisme sebagai abdi negara dimana pun berada.

” Di usia yang ke 47 tahun ini yang sudah terhitung dewasa, mudah-mudahan diberikan kekuatan oleh Allah SWT sehingga kita dapat menunaikan sebagai Aparatur Sipil Negara, yang saat ini menjadi tulang punggung dalam rangka mensejahterakan masyarakat dengan seluruh kebijakan Pemerintah di tiap unit yang menjadi tanggung jawab kita masing-masing,” katanya.

Ketua Umum Korpri Kota Tasikmalaya yang juga Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs H Ivan Dicksan Hasanudin M.Si mengatakan kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 47 Tahun 2018 Kota Tasikmalaya.

” HUT Korpri adalah momentum bagi abdi negara untuk dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pada kegiatan gerak jalan santai selain dapat menjaga kebugaran tubuh juga dapat dijadikan sebagai momentum membangun kebersamaan dan kekompakkan anggota Korpri. Kami ingin Korpri ini sebagai suatu organisasi para ASN di Kota Tasikmalaya yang benar-benar bisa mewadahi aspirasi para anggota, dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2019 mendatang, kami minta agar para anggota Korpri untuk dapat menjaga netralitas, jangan terlibat yang sifatnya politik praktis,” tandasnya.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here