Beranda Advetorial Lurah Urug: Adanya Kejurnas Arung Jeram Ini Kel Urug Khususnya Kec Kawalu...

Lurah Urug: Adanya Kejurnas Arung Jeram Ini Kel Urug Khususnya Kec Kawalu Bisa Di kenal Luas Ke Berbagai Daerah

195
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Lurah Urug Kec Kawalu Kota Tasikmalaya Iwan S.Pd berharap potensi sungai dan olahraga arung jeram (rafting) ini mampu mendongkrak tingkat kunjungan wisata ke Kota Tasikmalaya, Harapan tersebut disampaikan saat berbincang bincang di sela pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Arung Jeram di lapang Urug Rabu (13/12/2018).

“Potensi sungai Ciwulan ini harus mampu kita kemas dalam mendongkrak agar tingkat kunjungan wisatawan, baik domestik maupun di mancanegara,” ujar Iwan.

Lanjut Iwan, dengan adanya kegiatan ini Alhamdulilah Kel Urug khususnya Kec Kawalu Bisa di kenal di luas, tapi saya minta perhatian dari pemerintah supaya bidang insfratruktur supaya bisa lebih di tingkatkan,”harapnya.

Hal Senada Ketua Karang Taruna Kel Urug Heri Irawan menyampaikan dengan di adakannya kegiatan kejurnas Arung jeram tingkat nasional ini Alhamdulilah Kel Urug bisa di kenal luas di berbagai daerah, yang di sayangkan akses insfratruktur nya masih kurang maksimal seperti jalan, penerangan dan Dermaga Arum jeram”ujarnya.

“Kami berharap pihak pemerintah supaya cepat mengusahakannya untuk pembenahan dalam bidang insfratrukturnya supaya cepat di perbaiki karena kita/kota Tasikmalaya menjadi tuan rumah Porda di tahun 2022,”harapnya.

Heri menambahkan Alhamdulilah dengan kegiatan seperti ini perekonomian warga sekitar sangat terbantu seperti rumah warga bisa di sewakan kepada atlit maupun para tamu undangan lainnya,”pungkasnya

Jurnalis:Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here