Beranda Advetorial Desa Kiarajangkung Kec Sukahening Dapat Piagam Penghargaan Dari Pemkab Tasikmalaya

Desa Kiarajangkung Kec Sukahening Dapat Piagam Penghargaan Dari Pemkab Tasikmalaya

63
0

KAB,TASIK.fokuspriangan.com –
Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Perlindungan Anak dan keluarga Berencana ( DPMDPA&KB ) Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Bidang Pemerintahan Desa Agianto  Ahmad Tahir ,S.STP,M.Si. Jumat (14/12/2018) bertempat di kantor Desa, memberikan piagam penghargaan, kepada Desa Kiarajangkung Kecamatan Sukahening sebaga juara 1,  Lomba Desa dengan katagori  penerapan administrasi Desa di Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2018, pemerintah kabupaten Tasikmalaya ucapan terimakasih yang setinggi- tingginya atas keberhasilan dalam pengelolaan administrasi Desa.

Asep wawan S.Sos, selaku Kepala Desa Kiarajangkung mengatakan Alhamdulilah dan saya sangat bangga terhadap kinerja perangkat Desa,  berkat adanya keseriusan dalam mengemban tugas yang  dibebankan kades terhadap perangkatnya,” katanya.

Berharap dan mudah – mudahan dengan di diberikannya penghargaan oleh Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, semua perangkat Desa bisa  lebih termotivasi lagi dan untuk bekerja lebih baik walaupun dengan keadaan yang serba terbatas,” harap Kades.

Ditambahkan Hari Kurnia Harja Sekdes Desa Kiarajangkung, Alhamdulillah Ini bukan sebuah keinginan / mimpi, tapi akibat realita dari pekerjaan semua ini bisa berhasil dengan adanya kebersamaan juga  gotong royong pemerintah Desa Kiarajangkung dalam bidang Administrasi Desa, Alhamdulilah Kepala Desa sangat percaya penuh kepada perangkatnya, kami tidak akan bisa berjalan tanpa adanya motivasi dan peran serta (kades),” tuturnya.

“Semoga ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dalam kinerja kami kedepan, dalam Organisasi Pemerintahan Desa Kiarajangkung,” Pungkasnya

Jurnalis anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here